5 Minyak Alami yang Mampu Melembutkan Kulit

Banyak jenis minyak alami di dunia yang memberikan sejuta manfaat untuk kecantikan kulit wanita. Selain minim efek samping, perawatan alamiah ini tak menelan biaya tinggi dan konsultasi berkelanjutan.

talehart

5 Minyak Alami yang Mampu Melembutkan Kulit


Kompas.com – Perawatan kulit yang menggunakan teknologi canggih seperti laser dan bedah plastik, memang menawarkan jalan pintas menuju kulit mulus sesuai impian. Namun, perawatan yang demikian juga memiliki efek samping yang berisiko bagi tubuh Anda.

Sebenarnya, banyak jenis minyak alami di dunia yang memberikan sejuta manfaat untuk kecantikan kulit wanita. Selain minim efek samping, perawatan alamiah ini tak menelan biaya tinggi dan konsultasi berkelanjutan. Syaratnya terbilang sederhana, Anda harus rutin dan rajin mengaplikasikannya pada tubuh.

1. Organic moroccan argan oil liquid gold                                                                             
Kedua minyak ini telah menjadi rahasia kecantikan para wanita Maroko selama berabad-abad. Bermanfaat untuk memperbaiki kelembaban, regenerasi sel kulit mati, dan menyeimbangkan kadar minyak. Baik untuk mengatasi rambut, kulit, kuku, dan bibir yang sering kering akibat terlalu lama berada di dalam ruangan ber AC.

2. Trilogy’s rosehip oil                                                                                                                      
Dikenal sebagai jenis minyak 100 persen alami dan bersertifikat organik. Mengandung sejumlah manfaat untuk memulihkan kulit yang rusak akibat alergi sekaligus melindungi kulit dari dehidrasi. Likopen dan roseship oil yang berasal dari tomat dan fitosterol dari acai, dapat berfungsi sebagai serum yang menghaluskan kulit wajah.

3. New Zealand manuka oil
Bermanfaat untuk mengurangi jerawat pada wajah sekaligus menghaluskan tekstur kulit. Campuran sinergis minyak dipercaya dapat menenangkan kulit agar kembali segar dan mengecilkan pori-pori. Selain itu, juga berfungsi untuk mengurangi kadar minyak di kulit wajah Anda.

4. Bio oil
Gabungan vitamin E dan vitamin A pada bio oil dapat mengatasi dan mengurangi guratan selulit pada kulit tubuh Anda. Kadar nutrisinya yang tinggi bisa menyerap hingga ke dalam lapisan kedua kulit. Jenis minyak ini terbilang lebih efektif dibandingkan perawatan lulur dan scrubbing.

5. Temple spa
Formula ringan ini kaya akan manfaat minyak kelapa, minyak bunga matahari dan minyak biji semangka. Ketiganya diformulasikan untuk  mencerahkan kulit, mengurangi keriput dan membuat kulit halus serta merasa lebih kenyal. Temple Spa dapat digunakan pada wajah dan tubuh.

0 Response to "5 Minyak Alami yang Mampu Melembutkan Kulit"

Posting Komentar