Angry Birds Stella

Game ini menceritakan tentang keberanian dan kesenangan dari karakter baru perempuan bernama Stella beserta rekan-rekannya, yakni Poppy, Willow, Dahlia, Luca dan Gale.

talehart games

Angry Birds Stella


Gemoper.com - Setelah sebelumnya pengembang Angry Birds, Rovio, menggoda para penggemarnya dengan mengungkap judul game spin-off “Angry Birds Stella”. Kini, Rovio kabarnya sudah siap merilisnya yang direncanakan segera tiba di bulan September tahun ini. Hal ini diumumkan langsung Rovio melalui situs resminya.

Game ini menceritakan tentang keberanian dan kesenangan dari karakter baru perempuan bernama Stella beserta rekan-rekannya, yakni Poppy, Willow, Dahlia, Luca dan Gale. Tiap karakter memiliki keunikan dan kekuatannya yang secara bersama mampu menimbulkan keseruan dalam petualangan baru yang mampu menunjukkan persahabatan sejati dari masing-masing karakter.

Angry Birds Stella akan menjadi game baru yang pastinya juga akan ada kekuatan baru untuk menantang para pemain veteran Angry Birds dan bahkan Telepods juga bisa digunakan di seri spin-off ini. Selain itu, Rovio juga tengah mempersiapkan 3 judul seri animasi dari Angry Birds Toons, kartun Bad Piggies dan 1 seri lagi dari Stella. Ketiganya dijadwalkan tayang pada bulan November tahun ini.

0 Response to "Angry Birds Stella"

Posting Komentar