Game Until Dawn Akan Hadir di PS4

Penggemar Permainan yang ber-genre horor pastinya tidak sabar untuk mencoba game yang satu ini. Game ini dijamin akan membuat anda merinding. Pasalnya game yang telah dipersiapkan secara matang akan menyajikan adegan-adegan game yang sangat menyeramkan.

talehart

Game Until Dawn Akan Hadir di PS4


Jagatplay.com - Setelah tak jadi diluncurkan untuk PlayStation 3, game bertema Horror, Until Dawn, dipastikan akan hadir untuk PlayStation 4. Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh pihak developer di ajang Gamescom 2014.

Bagi yang belum mengetahui tentang Until Dawn, game ini sesungguhnya telah resmi diperkenalkan di ajang yang sama dua tahun lalu. Awalnya Until Dawn berencana rilis di PS3 dengan menjadikan PS Move sebagai controller utama.

Sayang, gamer justru lebih menginginkan Until Dawn dimainkan dengan Dualshock 3. Menanggapi feedback dari para gamer, Supermassive Games selaku developer pun memutuskan untuk menunda peluncurannya.

Kini, Until Dawn telah dikembangkan ulang untuk bisa tampil maksimal di PS4. Yang menarik, dari apa yang dipamerkan oleh Supermassive melalui trailer barunya, terlihat beberapa perbedaan yang signifikan dibanding versi PS3. Salah satunya adalah peralihan perspektif dari first-person menjadi third-person.

“Kami mendesain ulang, membuat ulang, dan menulis ulang game ini sehingga sekarang Anda akan mendapatkan (game) yang lebih dewasa, lebih gelap, dan secara fundamental memberikan pengalaman yang lebih seram di PS4,” ujar Pete Samuels dari Supermassive.

Soal penggunaan sudut pandang orang ketiga, menurut Samuels hal ini akan membuat pengalaman bermain game menjadi lebi cinematic. “Karena itu Anda akan benar-benar tenggelam dalam dunia yang indah sekaligus seram ini.”

Perlu diketahui pula bahwa Until Dawn PS4 telah menggunakan versi terbaru dari engine yang dipakai di Killzone Shadow Fall. Engine tersebut dipercaya mampu memberikan animasi wajah, pencahayaan, dan teknik audio yang nyata. Sementara dari sisi gameplay, ia mengusung sensasi film thriller – sebuah genre yang cukup populer di industri film. Dengan gameplay yang sekilas mirip Heavy Rain, setiap aksi Anda akan menghasilkan konsekuensi tertentu, yang akan menentukan apakah ke-8 karakter utama yang ada mampu bertahan hidup atau justru tewas mengenaskan.

Dari sekian banyak informasi menarik di atas, sayangnya belum ada bocoran kapan game ini akan dirilis ke pasaran. Supermassive pun berjanji akan memberi penjelasan lebih lanjut ke depannya.

0 Response to "Game Until Dawn Akan Hadir di PS4"

Posting Komentar