The Roadster, Mobil Milik Ironman

Sebuah roadster virtual yang diberi nama T6 belum lama ini muncul di dunia maya dihadirkan oleh seorang desainer bernama SW Earl via thedesigninspiration sebagai tunggangan yang dirasa cocok untuk bilyuner superhero tersebut.

otomotif talehart

Mobil Milik Ironman The Roadster


Otosia.com - Siapa yang tidak kenal dengan superhero 'nyentrik' yang mengenakan pakaian super canggih ini. Iron Man adalah salah satu karakter superhero dalam Marvel Comics hingga detik yang kerap kali menjadi inspirasi dalam berbagai bidang, termasuk teknologi dan otomotif.


Di sepanjang series komik dan film-nya, bahkan saat bertarung bersama tim pahlawan super Avenger, superhero yang bernama asli Tony Stark itu tak jarang disebut sebagai simbol tokoh paling keren dengan harta melimpah dan kejeniusan yang luar biasa. Tak heran kalau ada begitu banyak orang yang mengidolakan sosok pahlawan playboy dengan baju 'besi' ini.

otomotif talehart

Sebuah roadster virtual yang diberi nama T6 belum lama ini muncul di dunia maya dihadirkan oleh seorang desainer bernama SW Earl via thedesigninspiration (19/07) sebagai tunggangan yang dirasa cocok untuk bilyuner superhero tersebut.


Terlihat di bagian eksterior roadster imajiner ini kesamaan wujudnya dengan sang Iron Man, terutama di bagian bodywork dan fascia.  Di sudut belakang juga terkesan radikal dengan lekukan yang khas hadir begitu selaras dengan velg mono spoke-nya yang unik sementara sisi interior ditutupi tema mewah namun simple.


Nah Bagaimana yah, kalau diberi warna hitam ?





Sebagai tambahan, salah satu mobil sports super mewah yang digunakan oleh Tony Stark, yakni Audi R8 facelift, telah dihadirkan khusus di Indonesia beberapa waktu silam dengan banderol mencapai Rp 6,6 miliar.

0 Response to " The Roadster, Mobil Milik Ironman"

Posting Komentar