Movie Terbaru Spongebob Squarepants : Sponge Out of Water

Kabar gembira bagi para talehartmania yang menyukai film kartun yang satu ini. Akan hadir movie terbaru dari Spongebob yang akan segera ditayangkan di bioskop. Berikut Berita selangkapnya dari kotakgame.com.

talehart film terbaru


Movie Terbaru Spongebob Squarepants : Sponge Out of Water


Kotakgame.com - Belum lama ini, Paramount Pictures dan Nickelodeon Movies meluncurkan debut trailer untuk film terbarunya yang akan datang berjudul The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water.



Film ini direncanakan akan tiba di bioskop pada tanggal 13 Februari 2015 mendatang. Kotakers bisa melihat video trailer resminya diatas. Di film ini, SpongeBob SquarePants dan teman-temannya dari Bikini Bottom akan datang ke dunia manusia dalam petualangannya yang penuh dengan aksi heroik. Film ini berdasarkan serialnya yang diciptakan oleh Stephen Hillenburg. 

The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water akan dibintangi oleh Antonio Banderas (Alameda Jack), Tom Kenny (SpongeBob SquarePants), Clancy Brown (Mr. Krabs), Rodger Bumpass (Squidward Tentacles), Bill Fagerbakke (Patrick Star), Carolyn Lawrence (Sandy Cheeks) dan Douglas Lawrence (Plankton).

0 Response to "Movie Terbaru Spongebob Squarepants : Sponge Out of Water"

Posting Komentar