Album Baru Vicky Shu, Bakal Lebih Mendayu-Dayu

Mengawali karier sebagai backing vokal untuk Yovie and Nuno, kini nama Vicky Shu semakin populer saja. Bahkan wanita bernama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka ini menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang dikenal dengan tubuh seksinya.

vicky shu bugil

Album Baru Vicky Shu, Bakal Lebih Mendayu-Dayu


Merdeka.com - Tak banyak yang tahu jika wanita kelahiran Cilacap ini sempat menjadi salah satu finalis Miss Indonesia 2007. Tak heran, jika Vicky memang memiliki bentuk tubuh tinggi semampai yang kerap dipuja para pria lantaran seksi.

Vicky tampaknya sadar betul jika menjadi seorang penyanyi di Indonesia harus membuatnya kreatif. Dengan banyaknya penyanyi muda pendatang baru dan berbakat, Vicky tak perlu cemas kehilangan pemasukan.

vicky shu bugil

Karena rupanya wanita berusia 27 tahun ini memiliki hobi merancang sepatu yang dia beri label Syu Shu. Kini setelah sukses dengan lagu debut Mari Bercinta 2 dan seringkali tampil off air maupun on air, Vicky sepertinya berencana merilis lagu baru. Seperti apa?

"Sekarang sih masih sibuk off air aja. Lagi proses rekaman juga, nanti kalau sudah fix bakal ditentukan yang mana jadi single di album baru. Soal klip juga gitu sih, masih ngumpulin lagu yang banyak aja," jelas Vicky.

Vicky yang ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (26/9) berkomentar bahwa akan ada lagu recycle dalam album barunya nanti. "Sisanya ada dua lagu baru ya. Kalau soal genre sih masih sama, cuma sekarang banyak yang ballad dan mellow," usainya.

0 Response to "Album Baru Vicky Shu, Bakal Lebih Mendayu-Dayu"

Posting Komentar