Karakter yang Ada di Film Battle of Surabaya

Dentuman bom maha dahsyat membahana, menghantam kota Hiroshima, menghancurkan dan memporak-porandakan seluruh kota. Orang-orang berhamburan tak tentu arah, berlari sekuat tenaga menyelamatkan diri. Itulah adegan yang mengawali film Battle of Surabaya. Mengambil latar belakang jatuhnya Jepang dalam perang dunia ke II sebagai sudut sejarah peristiwa besar 10 November 1945, serta kisah dramatis di hotel Yamato. Sepenggal kisah yang menggambarkan peran pemuda dan pergerakan perjuangan kemerdekaan dalam memukul mundur dan mengusir tentara sekutu di Surabaya .

wallpaper battle of surabaya HD

Karakter yang Ada di Film Battle of Surabaya

Battleofsurabayathemovie.com - Film yang ber-genre fiksi sejarah, menghadirkan tokoh-tokoh nyata dan tokoh-tokoh rekaan, diantaranya adalah Musa seorang anak kecil dari keluarga bersahaja yang berjuang menapaki hidup ditengah kepahitan peperangan. Karena keadaan ekonominya, Musa harus bekerja sebagai tukang semir sepatu dan bertugas menjadi Code Messenger, serta bergelut dengan kenyataan-kenyataan dramatis, penuh dilema dan emosi. Balutan menegangkan kisah Musa sebagai Code Messenger dalam menghadapi barisan spionase kipas hitam juga menghiasi film ini. Suatu karya anak negeri dalam bentuk film 2D yang memiliki nuansa berbeda dan menghibur, sekaligus memiliki muatan nilai-nilai kepahlawanan, kemanusian dan cinta tanah air.

wallpaper HD hot

1. Danu 
Pemuda gagah berani 26 tahun ini tumbuh dalam suasana kacau karena peperangan. Pandangannya yang keliru akan keadaan bangsa ini, banyak menghasilkan keputusan yang salah dalam melangkah. Namun kejadian demi kejadia membuat ia sadar. Akhirnya ia terpanggil untuk melawan penjajah.


2. John Wright
John wright adalah tokoh pemimpin tentara inggris yang ditugaskan untuk mengelola keamanan surabaya. Pembunuhan istri dan anaknya oleh tentara jerman yang terjadi didepan mata telah merubah ia menjadi keras hati. 


3. Musa
Musa adalah seorang anak berumur 13 tahun. sepeninggalan ayahnya. ia hidup berdua dengan ibunya. Untuk membantu perekonomian keluarga ia melakukan pekerjaan menjadi tukang semir sepatu. Profesi ini yang membawa ia masuk kedalam petualangan baru dalam kisah menegangkan sebagai pembawa pesan-pesan rahasia perjuangan bangsa.


4. Yoshimura
Yoshimura adalah pejabat militer jepang yang bertugas di indonesia pada masa agresi militer ke II. kedekatannya dengan tokoh-tokoh di surabaya menjadikannya begitu cinta terhadap indonesia.


5. Yumna
Gadis berdarah jawa-cina ini merupakan tokoh yang mandiri. Kehidupannya yang ulit menempanya menjadi remaja yang berpendirian teguh dan tegar. Pertemuan dengan musa telah merubah perjalanan hidupnya lebih berwarna.

(Sumber : Battleofsurabayathemovie.com)

0 Response to "Karakter yang Ada di Film Battle of Surabaya"

Posting Komentar