Kisah Kehidupan : Perzinahan Masa Kecilku

Kisah kehidupan ini menceritakan tentang seorang gadis yang memiliki seorang ibu tiri yang kejam, Sehingga perzinahan menjadi pelariannya saat tak kuat menghadapi hisup yang keras ini.


Kisah Kehidupan : Perzinahan Masa Kecilku

Infobreakingnews.com -  Aku terlahir sebagai seorang wanita yang menurut banyak orang terbilang cantik dan menarik, tetapi kalau aku boleh berterus terang dalam wawancara kisah nyata ini, jujur aku adalah wanita yang tidak mendapatkan kasih sayang yang tulus dari kedua orangtuaku. 

Aku dibesarkan oleh ibu tiriku yang hanya sayang pada ayahku, tapi kepada diriku , isteri ayah yang jauh lebih muda usianya dari ayahku itu, sangat keras dan bahkan kejam pada diriku. Tapi wanita yang menggantikan posisi almarhum ibuku itu, sangat pintar menutupi prilakunya yang keras padaku bila dihadapan ayahku. 

Sejak remaja, dimana ayahku memilih akan menikah lagi, aku nyaris tak pernah mendapatkan perhatian dan kasih sayang. Sampai tengah malam pun aku masih harus mengerjakan seabrek pekerjaan rumah dan segalanya. Dan bila ada yang tidak sesuai dengan selera ibu tiriku, maka ke-esokan nya, dimana ayahku telah berangkat kerja, maka habislah aku dicaci dan dimaki, bahkan seringkali pipiku ditampar.

Sampai ketika aku menamatkan bangku SMP dan akan masuk ke bangku SMA, aku cukup dengan terhibur bersama Andy, teman sekolahku. Hari itu aku agak larut pulang kerunah karena adanya acara perpisahan dengan teman yang sama sama lulus dari kelas 3 SMP. Acara perpisahan itu dilakukan ditaman halaman rumah Andy yang terbilang luas. Ayah Andy yang terbilang sukses dari keturunan Arab itu, menjamu kami makan minum dan hiburan musik karaoke yang menyenangkan. 

Sampai kemudian ditengah pesta taman itu, Andy menarik tanganku untuk mengikuti langkahnya menuju keruangan atas rumahnya yang bertingkat. Aku menurut saja pada ajakan Andy. Namun pada saat ia menarik aku masuk kedalam kamar, aku mulai was-was, tapi terlanjur pintu kamar dikunci Andy.

Sementara aku belum habis pikir apa yang akan terjadi, mendadak Andy menyergapku, tangannya memeluk erat pinggangku, dan menciumi bibirku dengan liarnya. Aku sempat terengah dibuatnya, tapi baru saja aku mencoba meronta, tangan Andy sudah meremasi buah dadaku. Aku bergetar karena ini adalah yang pertama kali bagiku disentuh lelaki. 

Aku nyaris tak berdaya saat badanku dibaringkannya keatas ranjang bersih pada kamar ber AC itu. Yang kutau ada rasa nyeri pada pangkal pahaku, dan....lama aku baru tersadar kalau mahkota kesucian , kegadisanku telah terenggut pada sore menjelang magrib acara kelulusan SMP itu.

Saat aku melangkah menaiki motor Andy yang akan mengantarkanku pulang kerumah, aku merasakan lunglai untuk melangka. Ada bercak darah segar menempel dipangkal pahaku juga pada celana dalamku.
Entah apa yang membuat hatiku tidak terlalu menyesali peristiwa panas dikamar Andy. Bahkan saat ibuku menerima kue bronies dan bungkusan aneka buah yang sengaja dibawa Andy untuk diberikan ke ibu, kulihat ibuku malah tersenyum kegirangan menerima dari tangan Andy. 

Karena keadaan ekonomi ayahku yang bekerja sebagai sopir pribadi sebuah perusahaan swasta, ayah dan terutama ibu tiriku, menyarankan agar aku mencari pekerjaan sebagai Sales Promotion Girl saja. Tapi hal itu tidak terjadi karena Andy kemudian menyatakan kepada ayah akan membiayaku masuk kesebuah SMA bersama, dikawasan Bulungan Jakarta Selatan, dimana satu sekolah dengan Andy. 

Tanpa mengerti arti cinta, aku dan Andy lebih sering melakukan acara senggama, setelah pulang dari sekolah. Hal ini semakin rutin kami lakukan, sampai kemudian aku melihat adanya perubahan pada diri Andy, ketika teman kelas wanita bernama Laila, yang juga masih keturunan Pakistan ditaksir Andy.

Aku sebentar saja merasa kecewa dan sakit hati pada Andy, karena sesungguhnya kusadari banyak cowok yang naksir ke diriku. Hanya berlalu sekitar 2 pekan saja, aku sudah jalan dengan Ivan, kakak kelasku yang malah jauh lebih tinggi perawakan tubuhnya ketimbang Andy. 

Tapi gara-gara nya Aku berterus terang saat Ivan menanyakan sejauh mana hubunganku dengan Andy, malah hal itu pula yang membuat Ivan memintaku juga untuk melakukan hubungan badan dan anehnya justru Ivan sangat membuatku menjadi doyan dengan acara senggama panas yang super liar diatas ranjang. Tapi kali ini dengan Ivan, aku merasakan lebih nyaman dan aku punya perasaan cinta, tapi kok rasanya jauh lebih besar hasrat nafsu birahiku ketimbang cinta.

Pasti ini gara-gara ada rasa dendam yang terbawa akibat dikecewakan oleh Andy, dan juga mungkin karena Andy terbilang lelaki yang liar dan ga merasa lelah saat menaggauli tubuhku, sehingga aku terbawa arus jadinya. Ikuti terus kisah perjalanan hidupku, hingga aku dipersunting oleh seorang Menteri yang usianya bahkan lebih tua dari ayah kandungku, dimana suamiku yang satu ini memiliki kelainan seksual yang nyaris membuatku menjadi seorang hyper diatas ranjang.

0 Response to "Kisah Kehidupan : Perzinahan Masa Kecilku"

Posting Komentar