Setelah Jennifer Lawrence, Apakah Foto Panas Emma Watson Juga Akan Beredar?

Setelah Jennifer Lawrence, Apakah  Foto Panas Emma Watson Juga Akan Beredar?

Talehart Beberapa minggu ini, para bintang Hollywood sedang dihantam skandal foto panas. Beberapa bintang, termasuk Jennifer Lawrence, Ariana Grande, bahkan Kim Kardashian terpaksa jadi korban. Kini, sepertinya akan ada artis baru yang jadi korban keganasan para hacker. Emma Watson telah mendapat ancaman dari user 4chan, bahwa pihaknya juga akan menyebarkan foto panas bintang HARRY POTTER ini.

Ancaman ini muncul tak lama setelah Emma memberikan pidato tentang persamaan gender. Tidak main-main, sebuah website bernama emmayouarethenext.com telah dibuat untuk mempublikasikan ancaman tersebut.

Pengancam yang belum diketahui identitasnya itu mengatakan bahwa foto-foto tersebut akan dirilis dalam waktu empat hari. Selain lewat website, kabarnya user juga menuliskan ancamannya lewat 4chan.

"Dia menyampaikan pidato feminis bodoh di acara PBB, dan sekarang foto panasnya akan beredar secara online, HAHAHAHAHAHAH," demikian bunyi pesan yang disampaikan untuk Emma.

Hingga berita ini ditulis, wanita yang juga berperan dalam film THE BLING RING ini belum memberikan komentar apapun. Namun sebelumnya, dia sempat mengecam kejadian ini, dan mengatakan bahwa pembajakan ini adalah pelanggaran privasi yang sangat serius.

0 Response to "Setelah Jennifer Lawrence, Apakah Foto Panas Emma Watson Juga Akan Beredar?"

Posting Komentar