Simpsons Family Guy Crossover

Setelah berbulan-bulan spekulasi hiruk pikuk di mana Simpsons karakter akan mati, korban akhirnya terungkap di Minggu malam musim perdana 26 di Amerika Serikat. Dan itu ayah Krusty ini, Rabbi Hyman Krustofsky (disuarakan oleh Jackie Mason, yang memenangkan Emmy untuk peran pada tahun 1992), yang akhirnya bertemu pembuat nya. 


Simpsons Family Guy Crossover


Talehart - Judul episode, Badut di Dumps, telah menyebabkan kepanikan penggemar berat yang Krusty sendiri mungkin pergi ke puncak besar di langit. Pada bulan Juli, The Guardian Stuart Heritage marah pada pikiran hanya itu: 

... Hanya menempatkan, ini akan menjadi parodi. Krusty Clown - atau, untuk menggunakan nama lahirnya, Herschel Shmoikel Pinchas Yerucham Krustofsky - adalah sebuah institusi. Sebuah ikon. Hampir semua orang mengatakan adalah slogannya. "

Untungnya, Krusty hidup merokok sebatang rokok lagi. Dalam sebuah wawancara dengan Hollywood Reporter, showrunner Al Jean menjelaskan bahwa alur cerita telah diambil pada kehidupan yang jauh lebih besar daripada yang dimaksudkan. "Itu adalah sesuatu yang kami tidak berencana dengan cara apapun sebagai peristiwa mungkin," katanya, menunjukkan bahwa penonton tidak boleh terlalu kecewa bahwa itu kematian karakter yang relatif kecil, setelah semua. 

"Saya suka Benar Detektif, tapi aku yakin bahwa Woody Harrelson akan menjadi Kuning Raja. Saya pikir ada semua petunjuk ini yang mereka tanam. Jadi ketika itu tidak berubah menjadi dia, aku kecewa. Satu hal yang saya ingin lakukan dengan cerita ini adalah jika orang mengetahuinya dengan benar, mereka tidak harus kecewa karena harus ada jawaban yang sangat logis dengan petunjuk yang kami sediakan terbatas. "

Minggu malam juga melihat debut crossover episode banyak-hyped dengan Family Guy, The Simpsons berjudul Guy, yang ulasan telah dicampur. Entertainment Weekly menyebutnya "sebuah episode seluruhnya terdiri dari Mahakasih dipanaskan detritus budaya, karakter mengulang lelucon tua dan mencela diri sendiri diri mereka ke dalam kekosongan", sementara TheWrap lebih positif, menyatakan bahwa itu adalah "sekali dalam seumur hidup pengalaman yang layak presentasi layar lebar ". 

Ada melanjutkan kontroversi masuknya lelucon, yang sudah muncul dalam trailer sebelumnya, di mana Stewie memberikan bagian lucunya, "Kakakmu diperkosa." Tim Winter of Television Council Orangtua 'mengatakan ia menemukan baris "mengganggu ". 

Apakah Anda melihat episode Crossover? Apakah Anda senang bahwa Krusty lolos kapak? Marilah kita tahu di bawah ini.

0 Response to "Simpsons Family Guy Crossover"

Posting Komentar