Apa yang Sebenarnya Dilihat Ketika Mengalami Cinta Pada Pandangan Pertama

Wanita pasti bertanya-tanya, sesungguhnya apa yang dipandang beberapa pria saat pertama kali lihat seseorang wanita yang membuatnya tertarik. 


Apa yang Sebenarnya Dilihat Ketika Mengalami Cinta Pada Pandangan Pertama


Menurut Dr.Paul Dobransky dalam bukunya The Secret Psychology of How We Fall in Love dalam lima menit pertama, biasanya kecantikan fisiklah yang bikin lelaki tertarik. Ditulis oleh All Women Stalk tersebut disini hal pertama pada wanita yang dinilai menarik untuk beberapa pria.

Mata
Organ manusia yang satu ini dinilai yaitu organ yang paling jujur pada wanita. Dengan lihat mata, seseorang pria bisa menilainya kebaikan serta ketulusan seseorang wanita. Diluar itu, cuma dengan lihat tatapan matanya seseorang pria sudah tahu begitu menariknya wanita itu.

Senyum
Dalam sebagian survey, senyum ditulis juga sebagai daya tarik paling menawan pada wanita. Tak perduli dimana saja serta berpenampilan seperti apa pun, wanita yang tersenyum dengan tulus sangat menarik.

Rambut
Nyatanya banyak pria yang memikirkan bahwa wanita dengan rambut sehat, mengkilat serta lembut yaitu wanita yang melindungi kesehatan badannya dengan baik. Oleh karenanya, pria lebih suka pada berbarengan wanita yang bisa menjaga dianya dengan baik. Lantaran, waktu wanita bisa menjaga dianya dengan baik bermakna dia dapat menjaga pasangannya dengan baik juga.

0 Response to "Apa yang Sebenarnya Dilihat Ketika Mengalami Cinta Pada Pandangan Pertama"

Posting Komentar