Artis-Artis Cantik dan Seksi Pemeran Vampir Dalam Film

Artis-Artis Cantik dan Seksi Pemeran Vampir Dalam Film

Talehart - Biasanya karakter vampir atau drakula dalam sebuah cerita atau film identik dengan sosok laki-laki seperti Edward Cullen yang dingin tetapi ganas dan menyeramkan dengan dua gigi taring yang tajam. Ya, awalnya perempuan dalam film vampir hanya dijadikan sebagai mangsa dan berada di bawah bayang-bayang laki-laki. Kini, tak jarang karakter manusia penghisap darah ini digambarkan sebagai pemangsa wanita yang memiliki wajah cantik serta bentuk tubuh yang menggoda. 

 Keberadaan vampir perempuan pun akhirnya tak kalah populer dengan vampir laki-laki. Berikut ini lima aktris cantik yang pernah berperan sebagai manusia penghisap darah yang terkenal cantik, seksi, dan pastinya ganas!


Monica Belluci
Wanita yang bernama lengkap Monica Anna Maria Belluci atau dikenal Monica Belluci ini bermain dalam film klasik dracula tahun 1992 berjudul ‘Dracula’, aktris dan juga model seksi asal Italia ini berperan sebagai pengantin Dracula.

Artis-Artis Cantik dan Seksi Pemeran Vampir Dalam Film

Film yang disutradarai dan diproduseri oleh Francis Ford Coppola ini adalah salah satu film Dracula yang terbaik yang pernah tayang di layar lebar. Wanita kelahiran 30 September 1964 ini memiliki kecantikan yang luar biasa. Itu alasannya mengapa ia terpilih sebagai sosok yang mendampingi Dracula.

Aktingnya yang menggoda dan mampu memacu serangan jantung para laki-laki adalah ketika ia dan saudara perempuannya merantai Jonathan Harher yang diperankan oleh Keanu Reeves kemudian keduanya memperkosa Jonathan dengan sangat ganas dan begitu erotis.


Salma Hayek
Salma Hayek pernah berperan sebagai Santanico Pandemonium, yaitu ratu vampir yang berprofesi sebagai penari erotis di Texas dalam film ‘From Dusk Till Dawn’. Peran Salma Hayek di sini digambarkan sebagai wanita yang hot dan superseksi dengan menari erotis untuk memancing mangsanya sebelum akhirnya berubah wujud menjadi manusia penghisap darah.

Artis-Artis Cantik dan Seksi Pemeran Vampir Dalam Film

Film 'From Dusk Till Dawn' yang dirilis tahun 1996 ini bercerita tentang awalnya sebagai film action kemudian tiba-tiba semua penari erotis dalam film ini bertransformasi menjadi vampir yang haus darah. Adegan Hayek yang menggigit karakter Richard ‘Richie’ Gecko yang diperankan Quentin Tarantino sukses menggoda mata penonton.

Kate Beckinsale
Kate Beckinsale berperan sebagai Selene, sosok vampir warrior pada serial 'Underworld' selama empat sekuel berturut-turut. Namun menurut laporan yang dilansir Bang Showbiz, Beckinsale mengaku sebenarnya sudah tak berniat untuk melanjutkan peran vampir dalam film ini. Baginya, aneh rasanya jika ada seorang aktris yang memerankan karakter yang sama lebih dari sekali. Namun, karena karakternya yang kuat dan jauh dari sosok wanita yang lemah, hal itu yang membuat Beckinsale bertahan dalam peran ini.

Artis-Artis Cantik dan Seksi Pemeran Vampir Dalam Film

Sementara itu, Beckinsale bangga karena dinyatakan mampu memerankan Selene secara sukses. Mengingat jarang ada serial vampir yang menggunakan seorang wanita sebagai pemeran utama.

Kate menjelaskan bahwa ia tak ingin berperan menjadi wanita yang lemah dalam film. Ia mengakui bahwa untuk membuat sebuah serial dengan pemeran utama seorang wanita adalah hal yang tidak mudah. Dalam female action heroes harus ada sisi yang berbeda di mana menampakkan sisi emosional yang merupakan bagian yang paling susah. (Sooperboy.com)

0 Response to "Artis-Artis Cantik dan Seksi Pemeran Vampir Dalam Film "

Posting Komentar