Bagaimanakah Akhir Kisah Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala?

Halo pengagum sinetron ganteng-ganteng serigala. Jalan narasi sinetron GGS ini makin hari memanglah makin seru saja, serta makin kita ikuti jalan ceritanya, malah kita jadi lebih penasaran. Untuk anda yang sangat suka pada sinetron ini, sebaiknya anda tak ketinggalan satu episode juga. Kenapa? Lantaran anda bakal melupakan sangat banyak misteri yang belum tersingkap di tiap-tiap serinya.  

Bagaimanakah Akhir Kisah Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala?

Bagaimanakah Akhir Kisah Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala?


Talehart - Nah, buat kita nih, pasti kita bakal berpikir endingnya, bagaimanakah sih kelak Nasibnya Nayla? Apakah nasibnya bakal sama dengan Bella Swan di buku Twilight? Apakah Nayla bakal ikutan jadi drakula juga? Ihhhh…. saya juga sebagai pengagum berat sinetron ini sekalipun tidak sepakat bila Nayla kelak jadi drakula. Mengapa tidak nanti si Tristan berbentuk jadi manusia umum serta baik hati. 

Kamu paham. kamu mengerti sendirikan posisi Tristan pada sinetron Ganteng-Ganteng Serigala? Posisi Tristan itu juga sebagai makhluk yang jahat, yang bakal membunuh Nayla buat di ambil darahnya. Apakah Tristan berani membunuh Nayla? Apakah Tristan tega meminum darah Nayla? 

Selalu, Galang yang pasti akan tidak diam saja bila Nayla betul-betul mesti mati ditangan beberapa vampir. Saya penasaran apa yang bakal dikerjakan Galang setelah itu, apakah bakal berlangsung pertarungan besar-besaran pada Serigala serta Vampir seperti di buku Twilight?

0 Response to "Bagaimanakah Akhir Kisah Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala?"

Posting Komentar