Benarkah Tarif Seks SPG IIMS Termurah Rp1,5 Juta ?

Banyak berita miring mengenai wanita yang bekerja sebagai SPG di IIMS 2014 yang dikabarkan sebagai seorang wanita pemuas lelaki hidung belang. Tentunya itu sangat meresahkan masyarakat umum dan tentunya bagi SPG IIMS itu sendiri. Karena belum tentu yang diberitakan itu benar, Semoga aja kabar burung ini tidak benar adanya.

spg seksi 2014

Benarkah Tarif Seks SPG IIMS Termurah Rp1,5 Juta ?


Bacagosip.comDunia sales promotion girl (SPG) kini memang sudah menjadi rahasia umum. Beragam tarif seks “esek-esek” pun dipatok kepada para lelaki yang ingin melakukan hubungan badan dengan SPG cantik. 

“Jadi SPG memang banyak godaannya dari laki-laki yang berniat nakal. Ya mereka digodain kita karena pakaian kita juga minim,” kata salah satu SPG booth di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, yang enggan disebutkan namanya.

hot seksi iims spg 2014 oktober

Menurutnya, dari godaan tersebut bisa berlanjut ke tahap selanjutnya yaitu melakukan hubungan sex setelah bekerja menjaga booth dan di lokasi berbeda. “Ya tergantung pribadinya SPG, kalau dia mau ngesex ya ngasih nomer HP dan janjian di luar,” cetusnya.

Mengenai harga sekali berhubungan intim dengan SPG, katanya, paling murah lelaki ‘hidung belang’ harus merogoh kocek sebesar Rp1,5 juta dan paling tingginya tidak bisa ditentuin, tergantung kesepakatan bersama.

“Itu shortime ya, Rp1,5 juta. Itu juga denger-denger dari obrolan saja. Kalau saya masih kuat imannya,” ucapnya sambil tersenyum.

Talehart berharap semoga berita ini tidak benar adanya.

Klik Untuk Melihat Kumpulan Foto Cantik Para SPG IIMS 2014.

0 Response to "Benarkah Tarif Seks SPG IIMS Termurah Rp1,5 Juta ?"

Posting Komentar