Cara Makeup Agar Tampak Flawless Seperti Model

Kerap, kita lihat jenis dengan sentuhan make-up yang prima. Dengan aplikasi make-up nan flawless, muka mereka tampak sangatlah cantik walau pada intinya warna kulit mereka juga tak rata. Hal semacam ini pasti ada rahasianya dong. Intip yuk! 


Cara Makeup Agar Tampak Flawless Seperti Model


Talehart - Ditulis dari www.mindbodygreen.com, di bawah ini adalah panduan serta trick make-up jenis yang dapat Anda cobalah untuk muka terlihat flawless.

Membersihkan wajah. 
Sebelum menggunakan makeup, sebaiknya Anda membersihkan wajah bahkan saat malam sebelum tidur. Terutama jika sebelumnya Anda sudah menggunakan make up, jangan lupa untuk membersihkan sisa make up Anda malam harinya.

Memijat wajah dengan pelembab. 
Menggunakan pelembab wajah tak sekedar untuk menjaga kelembaban kulit wajah Anda melainkan juga agar kulit terlihat halus saat mengaplikasikan makeup.

Gunakan heavy-duty moisturizer. 
Beberapa pelembab dapat menimbulkan jerawat dan noda hitam di kemudian hari. Maka dari itu, sebaiknya Anda menggunakan heavy-duty moisturizer.

Menggunakan make up remover pada bibir. 
Untuk bibir yang kering dan pecah-pecah, Anda bisa menggunakan remover yang bisa mengikis lapisan sel kulit mati pada bibir.

Menggunakan multiple foundations dan concealer. 
Terutama, pada bagian kulit tertentu yang warnanya tidak rata dan membutuhkan bantuan concealer untuk menyamaratakannya.

Menggunakan kapas. 
Kadang, terasa ada sesuatu yang pada wajah atau mata dan tangan terasa 'gatal' untuk menyentuhnya. Namun, dalam hal ini sebaiknya Anda menggunakan kapas agar tidak merusak aplikasi make up.

Menggunakan lip balm pada wajah. 
Anda sering melihat wajah para model yang seksi dan mengkilat. Rahasianya, Anda bisa menggunakan lip balm untuk menciptakan kesan mengkilat pada wajah.

Menggunakan make up dan lotion di seluruh tubuh. 
Tidak hanya wajah yang butuh aplikasi make up, bahkan beberapa bagian tubuh lainnya juga membutuhkan sentuhan make up. Terutama bagian yang warnanya tidak rata.

0 Response to "Cara Makeup Agar Tampak Flawless Seperti Model"

Posting Komentar