Cara Memilih Pelembab Untuk Kulit Kering yang Cocok Untuk Kita

Mempunyai kulit kering peka bukanlah bermakna mesti tidak hadir dari product kecantikan sekalipun. Yang paling utama, anda mesti melindungi kelembapan kulit dengan memakai pelembab yang pas. Pelembab ini bukan sekedar berperan untuk melembabkan muka saja, namun juga untuk memberikan nutrisi kulit. 

Cara Memilih Pelembab Untuk Kulit Kering yang Cocok Untuk Kita

Cara Memilih Pelembab Untuk Kulit Kering yang Cocok Untuk Kita


Talehart - Supaya kulit Anda terus aman serta tak alami iritasi waktu memakai pelembab, senantiasa cermati kandungan pelembab yang Anda tentukan. Cermati beberapa hal tersebut saat pilih pelembab. 

  • Memiliki kandungan SPF 
Kulit muka kering peka umumnya rawan pada cahaya UV. Karenanya tentukan pelembab yang memiliki kandungan SPF membuat perlindungan kulit dari cahaya matahari segera atau imbuhkan SPF krim ke rangkaian perawatan kulit anda. 

  • Hypoallergenic 
Ini adalah salah satu karakteristik product yg tidak bisa terlewati waktu pilih pelembab. Karakteristik ini bakal kurangi kemungkinan terjadinya iritasi pada kulit. Check juga apakah pelembab yang Anda tentukan mempunyai label ‘clinically tested’ untuk meyakinkan product itu betul-betul aman untuk dipakai. 

  • Bebas Minyak wangi, Pengawet serta Pewarna 
Pelembab yang memiliki kandungan minyak wangi, pengawet serta pewarna umumnya bisa menyebabkan reaksi iritasi pada kulit. Karenanya tentukan pelembab yg tidak memiliki kandungan beberapa bahan itu. 

0 Response to "Cara Memilih Pelembab Untuk Kulit Kering yang Cocok Untuk Kita"

Posting Komentar