Cara Mengatasi Let's Get Rich yang Tidak Mau Login LINE

Cara Mengatasi Lets Get Rich yang Tidak Mau Login LINE

TalehartLINE selain terkenal dengan aplikasi chatnya, LINE juga terkenal dengan game-gamenya sebut saja LINE Coffe, Pokopang, LINE Bubble, dll. LINE juga meluncurkan beberapa game terbaru, salah satu gamenya adalah LINE Cookie Run.

Game yang sangat menarik ini, mampu mengundang banyak orang tergoda untuk memainkannya. Dengan mengusung konsep endless running, game ini menjadi pesaing bagi game sejenisnya. Tetapi game ini memiliki sedikit keunikan bagi game LINE yang lain, yaitu pada proses memasuki game.

Pada kondisi biasa, game LINE hanya mengakses data akun user LINE satu kali, yaitu pada saat memverifikasi terhadap aplikasi. Tetapi pada game ini, ketika membuka akan selalu mencoba mengakses data user. Hal inilah kemungkinan menyebabkan terjadinya masalah terhadap game ini.

Banyak user LINE Cookie Run mengadukan mereka tidak bisa memainkan game ini, dan selalu terhenti di bagian "Retrieving data from LINE". Proses inilah dimana game berusaha mengakses data user, dan apabila terhenti sangat lama artinya data tersebut tidak bisa di akses.

Tetapi tenang saja, karena disini saya akan membagikan solusi mengenai masalah tersebut. Pertama-tama, berdasarkan asumsi yang saya dapatkan, adalah kesulitan pengambilan data user disebabkan karena data user yang terlalu banyak, dan terlalu sulit. Data yang dimaksud dalam hal ini adalah list teman dari user.

0 Response to "Cara Mengatasi Let's Get Rich yang Tidak Mau Login LINE"

Posting Komentar