EA Pastikan Games Star Wars Battlefront Rilis Tahun 2015

Suatu teaser simpel tanpa ada content penting yang bikin banyak gamer tergila-gila, antisipasi pada proyek game baru yang tengah diakukan DICE serta EA – Star Wars Battlefront memanglah bisa termasuk cukuplah tinggi. 

Memori saat lantas untuk dua seri Star Wars Battlefront yang memesona serta mimpi untuk nikmati suatu seri terkini dengan cita rasa yang lebih moderen bikin banyak gamer menyimpan harapan besar pada proyek ambisius yang satu ini. Sesudah di kembangkan sepanjang dua th. paling akhir ini, EA pada akhirnya dengan cara terbuka menginformasikan saat launching pasti untuk seri terbaru Star Wars Battlefront ini. 


EA Pastikan Games Star Wars Battlefront Rilis Tahun 2015


Talehart - Memanglah belum banyak detil gameplay yang dibagi, bahkan juga format genre yang diusung masih tetap jadi misteri sendiri. Bukan sekedar itu saja, lepas dari apresiasi gamer yang menggila, EA juga mengambil keputusan tidak untuk sharing semakin banyak info berkenaan game ini di arena E3 2014 waktu lalu. Cuma implementasi Frostbite Engine 3. 0 juga sebagai engine paling utama saja yang telah dikonfirmasikan mulai sejak jauh-jauh hari. 

EA saat ini ada dengan konfirmasi terkini masalah saat launching. Star Wars Battlefront di pastikan bakal meluncur pada musim berlibur tahun 2015 yang akan datang! Hal ini dapat sekalian jadi konfirmasi tak segera bahwa nyaris tidak mungkin Battlefield 5 bakal meluncur dalam lingkup saat yang sama, serta besar kemungkinan bakal “ditendang” ke akhir tahun 2016. 

Jadi, kapan tepatnya “musim liburan” ini? Bila merujuk pada rutinitas di Amerika Serikat, musim berlibur dapat didefinisikan juga sebagai dua atau tiga bln. paling akhir tiap-tiap th., pada Oktober – Desember 2015 yang akan datang

0 Response to "EA Pastikan Games Star Wars Battlefront Rilis Tahun 2015"

Posting Komentar