Film FAST & FURIOUS 7 Akan Penuh Dengan Kejutan Tak Terduga

Sejak kecelakaan yang menewaskan aktor Paul Walker, otomatis pelaksanaan dari seri terkini FAST & FURIOUS sangat terpaksa dipending. Hal semacam ini dikerjakan Universal, untuk menghormati pihak keluarga dari Paul. 

Film FAST & FURIOUS 7 Akan Penuh Dengan Kejutan Tak Terduga

Film FAST & FURIOUS 7 Akan Penuh Dengan Kejutan Tak Terduga


Talehart - Yang terkini dari perubahan film ini yaitu, judul yang awalannya FAST & FURIOUS 7 saat ini ditukar cuma jadi FURIOUS 7. Tak diterangkan dengan cara pasti mengapa Universal merubah judulnya jadi seperti ini. 

Diluar itu, gagasannya trailer pertama dari film ini akan siap launching pada minggu depan. Wah, kalian yang penasaran dengan keseruan yang ada pada FURIOUS 7, ingin diawasi selalu yaa up-date teranyarnya. 

Untuk peran dari Paul Walker sendiri, pihak Universal memakai aktor yang mempunyai perawakan yang serupa dengan Walker. Yang pada akhirnya, digunakanlah dua saudara kandung dari Paul, lantaran dinilai mempunyai postur serta gestur yang sama dengannya. 

Sedang untuk mensiasati bentuk muka serta nada, nanti hal semacam ini bakal dimanipulasi memakai kecanggihan dari dampak CGI. Gagasannya FURIOUS 7 akan siap untuk menyemarakkan monitor bioskop dunia pada 3 April 2015 yang akan datang. 


Film FURIOUS 7 ini mengambil setting saat sesudah FAST & FURIOUS 6. Di mana Owen Shaw serta beberapa kru-nya merencanakan kembali ke Amerika serta melakukan kehidupan normal mereka. Tetapi, Ian Shawn jadi mau membalaskan dendam atas kematian kakaknya, yang nanti akan membawa kembali permasalahan untuk beberapa crew ini.

0 Response to "Film FAST & FURIOUS 7 Akan Penuh Dengan Kejutan Tak Terduga"

Posting Komentar