Game Sepakbola Android Paling Enak Dimainkan di Bulan November 2014

Bila memperbandingkan penampilan grafis, gerakan pemain dan detil pemain game sepak bola di Android tidak kalah berkwalitas bila dibanding dengan game di PC. Banyak game sepak bola Android yang menawan serta terlihat seperti asli bikin Anda kerasan berlama-lama memainkan gadget Anda. 

Game Sepakbola Android Paling Enak Dimainkan di Bulan November 2014

Game Sepakbola Android Paling Enak Dimainkan di Bulan November 2014

Talehart - Berikut ini adalah beberapa game (sepakbola) khusus Android yang sangat disarankan untuk dimainkan di Gadget Android kesayangan anda.

FIFA 2014 
Siapa yang tidak tahu game ini? Game buatan EA Sport ini memanglah tidak ada duanya, dengan cara grafis game ini sangatlah prima lantaran dipandang dari jersey club, stadion sampai bentuk beberapa pemain seluruhnya demikian riil seperti aslinya. 

Dalam game ini, Anda dapat membuat tim solid yang sesuai sama yang Anda kehendaki, intinya Anda dituntut untuk jadi manager yang handal dalam mengatasi suatu tim. Untuk memainkan game ini, Anda mesti lakukan pembelian dengan cara on-line. 

Dream League Soccer 
Dengan cuma space yg tidak terlampau banyak 130 MB, Anda telah dapat memainkan game yang satu ini. Dari segi penampilan grafisnya sangatlah bagus, di game ini Anda dapat bangun suatu tim paling baik yang bisa memperkerjakan serta memecat pemain, bangun stadion sepak bola serta yang pasti merekrut beberapa pemain dan mengambil beberapa pemain dari tim yang lain yang ada di semua dunia. 

Real Football 2014 
Game ini cukup legendaris karena adalah game mobile yang telah ada mulai sejak th. 2005, penampilannya juga sangatlah menarik dengan mendatangkan bermacam stadion yang ada. Dan pilihan sebagian club paling baik didunia serta banyak mode turnamen serta liga yang disiapkan bikin satu diantara kelebihan dari game ini. 

Soccer Rally 2 
Game ini sangatlah menarik serta unik lantaran dalam Soccer Rally 2 ini ciri-ciri game yang bermain bola tidaklah manusia tetapi mobil rally. Mobil rally itu dapat Anda pakai dengan lakukan beberapa gerakan seperti drift, jumping serta ada banyak lagi. Diluar itu juga ada mode kompetisi multiplayer, single player yang bisa dimainkan dalam 20 turnamen serta 90 tantangan. 

Striker London Soccer 
Game 3D simulasi dengan ciri-ciri kartun bernama Striker London Soccer ini dari penampilan garafis sangatlah baik, game yang mengambil peristiwa Olimpiade sekian waktu lalu ini, bisa Anda mainkan ciri-ciri atlet dari 16 negara peserta Olimpiade. Tetapi, janganlah salah Anda dapat juga pilih mode yang lain, yaitu Fun Pinalty Shotout dimana beberapa pemain bisa lakukan trik-trik memegang bola.

0 Response to "Game Sepakbola Android Paling Enak Dimainkan di Bulan November 2014"

Posting Komentar