Kenapa Seseorang Lupa Dengan Temannya Setelah Dapat Pacaran?

Saat baru jadian seseorang pasti merasakan hal yang sangat bahagia. Dunia terasanya punya berdua, apa pun hal kecil yang dikerjakan si dia merasa istimewa. Pokoknya masa-masa dimuka jadian yaitu saat yang paling membahagiakan. 

Kenapa Seseorang Lupa Dengan Temannya Setelah Dapat Pacaran?

Kenapa Seseorang Lupa Dengan Temannya Setelah Dapat Pacaran?


Talehart - Sayangnya, terdapat banyak peristiwa yang bikin seorang kehilangan teman atau sahabatnya sesudah baru jadian. Terdapat banyak hal yang bikin hal semacam ini berlangsung, waktu cerita cinta diawali, cerita persahabatan malah selesai. Ditulis oleh gurl.com, inilah sebagian pemicu persahabatan atau pertemanan dapat retak sesudah jadian.

  • Teman Cemburu
Saat Anda punya pacar baru, tak semua orang bahagia. Bisa jadi sahabat Anda adalah tipe wanita yang sering cemburu melihat kebahagiaan orang lain. Maka mungkin saja dia cemburu melihat kebahagiaan Anda, sehingga lebih memilih meninggalkan Anda dibandingkan harus melihat Anda bahagia.

  • Anda Punya Pacar, Teman Masih Jomblo
Kadang terlalu mesra dengan pacar bisa melukai hati sahabat Anda, terlebih jika dia masih jomblo. Atau bisa jadi kata-kata Anda melukai perasaannya secara tidak langsung, misalnya saja jika Anda selalu bercerita semuaaaa tentang pacar atau iseng menanyakan, "Aku udah jadian, terus kamu kapan dong?". Hal itu bisa terasa menyebalkan.

  • Teman Tidak Suka Pacar Anda
Ada beberapa kasus persahabatan berakhir karena teman tidak suka dengan pria yang Anda pilih. Kadang sahabat atau teman dekat Anda lebih paham bahwa pria tersebut memang tidak cocok dengan Anda atau ada maksud tidak baik. Tapi karena Anda tidak mau mendengarkan dan kemungkinan tidak ingin melihat Anda tetap jalan dengan si pria, maka sahabat Anda memilih untuk menjauh.

  • Pacar Tidak Suka Teman Anda
Sementara di sisi lain ada juga kasus di mana si pria tidak suka dengan sahabat Anda. Alasannya macam-macam, bisa jadi si pria tidak suka karena sahabat Anda ini pria dan membuatnya cemburu. Ada juga yang tidak suka sahabat wanita Anda karena dia terlalu cerewet dan sebagainya. Maka mau tidak mau harus ada pilihan, Anda pilih pacar atau sahabat Anda.

  • Anda Terlalu Memperhatikan Pacar
Hal lain yang bisa menghancurkan persahabatan adalah saat Anda terlalu memperhatikan pacar, seluruh waktu Anda habis untuknya. Padahal si sisi lain, bisa jadi sahabat Anda sedang membutuhkan bantuan Anda atau kangen banget ingin bertemu Anda. Kadang ada sahabat yang merasa diabaikan dan menganggap Anda hanya butuh di saat susah, tapi saat bahagia justru lupa sahabat lama.

Jika Anda merasa sahabat mulai menjauh setelah Anda jadian, mungkin poin-poin di atas bisa jadi renungan. Jangan sampai teman sejati anda hilang cuma karena dapat dalam hidup anda seseorang yang baru anda sayangi.

0 Response to "Kenapa Seseorang Lupa Dengan Temannya Setelah Dapat Pacaran?"

Posting Komentar