Kisah Roro Fitria yang Kesulitan Mencari Bra Karena Kebesaran

Mulai sejak kemunculan dianya yang di kenal juga sebagai artis “Boom Sex” di beragam film layar-lebar, nama Roro Fitria rupanya makin mencuat ke jagat hiburan. 

Kisah Roro Fitria yang Kesulitan Mencari Bra Karena Kebesaran film bokep roro fitria ngentot susu besar telanjang

Kisah Roro Fitria yang Kesulitan Mencari Bra Karena Kebesaran


Talehart - Seolah mau tunjukkan eksistensinya di panggung hiburan, wanita kelahiran 29 desember 1987 ini semakin memperlebar debutnya didunia entertainment dengan jadi artis multi talenta. Namun, siapa kira, artis yang berhasil membintangi film layar-lebar berjudul “Bangkitnya Suster Gepeng” senantiasa menjumpai masalah waktu mencari ukuran bra serta yang bakal ia pakai. Wah mengapa dapat demikian ya? 

Kisah Roro Fitria yang Kesulitan Mencari Bra Karena Kebesaran film bokep roro fitria ngentot susu besar telanjang

Roro menjelaskan bahwa ukuran kaki kepunyaannya termasuk kecil. Tersebut penyebab ia sedikit susah temukan sepatu yang cocok dengan kakinya. “Ukuran kakiku 36. Kecil banget ya? ” ucap Roro Fitria dengan tersenyum. Untuk beroleh sepatu ukuran dewasa yang pas untuk ukuran kakinya, Roro juga pernah di buat pusing tujuh keliling. Pasalnya, di tiap-tiap toko sepatu yang ia kunjungi, kelihatannya sangatlah tidak sering yang jual sepatu untuk ukuran kaki Roro. “Ia sulit banget deh carinya. Saat saya mesti beli sepatu anak-anak sih. ” tandasnya. 

Walau demikian, saat ia sukses memperoleh sepatu ukuran dewasa yang di idamkan, raut berwajah tampak suka bukanlah main. Hingga ia mengisyaratkan toko itu untuk kembali beli sepatu disana. “Kalau telah ketemu sepatu yang saya ingin, Saya tandain deh toko sepatunya. ” sambungnya. 

Hal yang sama saja berlangsung saat Roro mesti beli bra. Bila permasalahan sepatu ia sering kesusahan mencari jenis lantaran ukuran kakinya yang kecil, lain ceritanya dengan masalah bra. Ukuran payudara Roro Fitria memanglah termasuk besar untuk badan mungilnya. ”Ukuran bra-ku sama juga dengan sepatuku, keduanya sama 36. Namun untuk bra ada penambahan huruf C. Jadi 36 C deh. ” tuturnya. 

Bahkan juga, untuk menangani permasalahan itu, Roro juga ikhlas pergi ke luar negeri untuk beli bra yang sesuai sama ukuran payudaranya. “Nah, untuk bra, dahulu saya malah mesti beli ukuran yang pas sama saya hingga ke luar negeri. ” tutur putri bungsu dari empat bersaudara. 

Tetapi, seiring waktu berjalan, pada akhirnya Roro tidak butuh lagi melancong ke luar negeri cuma untuk beli suatu baju dalam. Pasalnya, di Indonesia telah banyak toko yang jual bra dengan beragam ukuran. “Itu dahulu ya, toh untungnya saat ini uda banyak di Indonesia. Jadi tidak mesti beli ke luar negeri, ” papar Roro.

0 Response to "Kisah Roro Fitria yang Kesulitan Mencari Bra Karena Kebesaran"

Posting Komentar