Ramalan Bintang Untuk Bulan Oktober 2014

ramalan bintang 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 oktober 2014

Ramalan Bintang Untuk Bulan Oktober 2014


Aries
Bulan ini Anda sedang memasuki fase baru yang sangat penting, di mana kemampuan berkomunikasi sangat efektif dan menjadi penentu sukses Anda di tahun mendatang. Jupiter, planet besar keberuntungan, akan menyatu dengan unsur tanah Anda untuk menghasilkan kombinasi sangat subur. Kombinasi ini menghasilkan ide-ide baru dalam diri Anda. Jupiter juga dalam posisi lebih baik mendukung impian Anda sekarang. Tahun mendatang Anda dapat melakukan lebih banyak pekerjaan di bidang komunikasi. Kesempatan Karir: Jika Anda sekarang adalah seorang pembicara atau penulis, segala macam kesempatan untuk memperluas kiprah Anda terbuka, asal Anda disiplin. Anda juga dapat menjual ide pembuatan buku atau skenario untuk acara TV, membuat blog atau memperbaharui sosial media Anda. Bila sekarang Anda seorang PR atau pemasar, Anda harus belajar teknik-teknik baru agar memicu pertumbuhan. Jika Anda wiraswasta, promosi dan rencana pemasaran Anda akan mendapatkan lebih banyak kesempatan bisnis. Apabila Anda memiliki keinginan bekerja dalam bisnis komunikasi, apakah itu internet, televisi, radio, penyiaran, cetak, atau telekomunikasi, Anda harus melakukannya dengan baik sekarang. Dua hal penting harus diterapkan: Berpikir besar dan buatlah rencana strategis.

Taurus
Jika Anda ingin berhasil menggapai apa yang diinginkan pada bulan ini, jangan buang energi sia-sia di awal bulan. Sebab bulan ini sangat penting bagi pertempuran Anda.Cobalah kaji. Sesuatu yang Anda pertaruhkan itu berharga atau tidak. Jika memang tidak, teruslah bergerak maju.Pada akhir minggu pertama, rutinitas lama Anda tampaknya menarik dijalani. Ada orang lucu ditempatkan di samping Anda? Sudahlah, nikmati saja. Buatlah rencana perjalanan pada minggu kedua. Sebab saat ini, mungkin Anda harus coba menguji produk Anda sendiri.Ambil keputusan di awal minggu ketiga. Pada akhir minggu ketiga, Anda akan menuai banyak penghargaan dari tempat bekerja. Rayakan saat makan siang.Katakan pada bos Anda tentang bagaimana perasaan Anda terhadap sebuah proyek, pada akhir bulan. Semuanya akan terasa mudah di minggu terakhir Oktober.

Gemini
Awal bulan ini, Anda sungguh menikmati tukar pikiran dengan rekan kerja di kantor. Setelah semua ini, Anda akan seperti menjadi seorang barista nomor wahid.Akhir minggu pertama, Anda seperti menemukan racikan minuman baru. Orang-orang akan mengagumi Anda.Pemahaman Anda begitu rinci tentang pekerjaan Anda. Baik dari sisi materi, peralatan pendukung, konsumennya, hingga pemasok. Sulit mencari tandingannya.Pada dasarnya, rantai pasokan dalam industri yang Anda tekuni akan bersikap baik terhadap Anda pada minggu kedua. Ingat, pada minggu kedua, teman-teman Anda kemungkinan menjadi penasihat terbaik dalam perjalanan karir Anda.Siapkanlah perayaan untuk kinerja yang baik ini pada minggu keempat. Menjelang akhir bulan, cobalah istirahat sejenak.Sebaiknya pergi pijat. Nikmatilah suasana santai.

Cancer
Pada pertemuan jejaring bisnis yang Anda ikuti, cara mendapatkan hasil terbaik cukup dengan tidak membual. Anda harus membuat pengalaman dan kualifikasi dengan jelas. Untuk itu, lakukan dengan tenang, jelas, tanpa basa-basi atas apa yang sedang Anda lakukan.Ada sedikit tantangan dari rumah tangga. Segera atasi. Jangan sampai melewati minggu pertama.Seandainya rekan sekamar Anda menyatakan tidak suka dengan warna tertentu pada kamar, sebaiknya segera ganti. Jaga diri Anda untuk menghasilkan karya terbaik.Cobalah mendapatkan orientasi finansial pada minggu kedua. Jangan keluar hingga Anda paham benar.Memasuki minggu ketiga, sampaikan pada banyak orang tentang ide besar Anda. Anda senang berbagi dengan orang lain, terutama dengan wanita investor.Berita besar akan mendukung Anda pada minggu terakhir Oktober. Ekspresikanlah diri Anda di akhir bulan.

Leo
Awal bulan ini, bisa ada kontrak besar yang mampir ke meja Anda. Tandatangani. Jangan buang waktu. Anda akan dapat promosi besar.Ada mantan teman yang masih selalu menghubungi Anda. Dia akan bertanya, apakah Anda masih lajang. Kalau diajak keluar untuk makan, pergilah.Seiring dengan berjalannya waktu, nikmatilah keseimbangan hidup antara bisnis dan pergaulan. Hasil bisnis Anda akan bisa terlihat pada akhir minggu pertama.Kepercayaan yang Anda peroleh seperti menerbangkan Anda ke tempat yang sangat jauh. Berapi-api, penuh semangat, dan menyenangkan, merupakan beberapa kata sifat untuk menggambarkan situasi Anda ketika dalam ruang rapat pada minggu kedua.Untuk sebuah perbaikan besar pada keuangan perusahaan, jangan lakukan dengan cara spontan. Apalagi Anda akan mendapatkan berkas baru pada pertengahan bulan. Tunggu saja.Ingat, reputasi baik Anda sangat penting. Jagalah, jangan sampai tercoreng. Di akhir bulan, sebaiknya Anda berhemat.

Virgo
Tetap bersikap fleksibel akan sangat membantu sebagai kunci keberhasilan Anda, terutama pada awal bulan ini. Mungkin saja ada kiriman Anda yang tidak datang tepat waktu. Tap apa.Lakukan apa yang bisa diperbuat sebagai penggantinya. Seperti tak ada krim, tetaplah membuat kopi kesukaan Anda.Minggu pertama akan memberikan ada ide besar. Komunikasikan apa yang menurut Anda perlu disampaikan pada minggu kedua. Di akhir minggu kedua, waktunya bersikap terbuka jika Anda ingin menangkap ide terbaik. Berpikirlah kritis laiknya seorang filosof.Sebab, untuk memahami ide yang ada di sekitar atau bahkan di kepala Anda itu memang sulit. Pahami hingga ke akar-akarnya.Barulah pada minggu keempat Anda bisa jadikan waktu bersosialisasi. Anda akan menjadi emas di antara rekan- rekan Anda.

Libra
Rekan-rekan Anda memiliki ide-ide mengagumkan terkait dengan perubahan karir Anda. Pergilah keluar dengan mereka di awal bulan ini.Tentu saja, karena malam hari, ide-ide konyol pun bisa berhamburan. Misalnya, dari usulan menjadi koboi hingga ikut pelatihan astronot, bisa muncul. Namun di antara ide-ide liar itu, pasti ada yang bisa Anda gunakan.Karena itu, simak baik-baik ide yang muncul dari rekan-rekan Anda. Tulislah. Jika hanya didengarkan, bisa jadi Anda lupa.Sejak awal minggu, Anda sudah akan dapat petunjuk bahwa Anda berada di jalur yang benar. Tambahkan aksen yang terang pada kehidupan Anda dengan ide-ide tersebut. Hal ini bisa dilakukan sejak memasuki minggu ketiga.Namun pada minggu keempat, sebaiknya Anda pergi yoga demi menjaga keseimbangan. Ingat, fleksibilitas sangat penting untuk dijaga.Tempatkan semua apa yang Anda miliki sesuai tempat dan porsinya pada akhir bulan.

Scorpio
Jika di awal bulan ini bos Anda sedikit membuat kehidupan menjadi sulit, jangan lakukan sesuatu yang dramatis. Walaupun, emosi Anda sendiri mengatakan seharusnya melakukan hal itu.Namun, untuk mendapatkan seluruh makna dalam pertunjukan opera, biarkan segalanya tuntas dulu. Dengan begitu, apa yang ingin Anda peroleh bisa tercapai.Untuk mendapat solusi terbaik, mulailah dengan menarik nafas dalam-dalam. Carilah cara terbaik mengatasi kebuntuan dalam pekerjaan.Anda sangat cerdas. Pasti Anda mampu menemukan jalan yang baik, tanpa harus melakukannya dengan cara dramatis.Konflik itu mengandung makna sepanjang Anda menghadapinya dengan cara yang membangun. Terutama pada minggu kedua. Bahkan bisa memberikan ide baru bagi Anda.Pada minggu ketiga, Anda harus berani menempatkan kebutuhan atau kepentingan Anda berada di luar. Kekuatan intuisi Anda akan menunjukkan jalan yang benar.

Sagittarius
Anda mungkin akan dapat penugasan ke luar negeri. Anda siap? Yakinkanlah diri Anda mampu melakukannya. Ada sentuhan eksotis di dalamnya.Anda akan mendapat banyak pengalaman baru dari penugasan itu. Jika Anda bisa melakukannya di bulan ini, itu akan semakin baik. Sebab keadilan begitu penting bagi Anda. Apalagi di awal minggu ini, soal keadilan tersebut menggelayut terus di benak Anda.Mungkin ada rekan Anda yang sedang mengalami masalah untuk hal yang tidak diperbuatnya. Bisakah Anda membantunya?Jika pada pertengahan bulan Anda lupa menyimpan kunci kantor, itu pertanda bahwa Anda membutuhkan istirahat sejenak. Matikan komputer dan pergilah berenang. Lupakan hal-hal yang membosankan.Anda akan melakukan hal yang menakjubkan pada minggu ketiga. Suara hati Anda akan banyak memainkan peran di sini.Pada akhir bulan, tundukanlah kepala Anda.

Capricorn
Pada awal minggu ini, Anda bisa mengendalikan masalah atau cobaan yang mengganggu bisnis. Seperti pada kapal selam, segeralah tutup palka erat-erat. Siap-siap untuk perjalanan liar.Badai pada akhirnya akan berlalu. Namun bukan berarti pekerjaan hilang dari pikiran Anda. Apa yang mesti dilakukan, Anda tahu keputusannya. Lakukanlah.Pada minggu kedua ada berita menarik yang menginformasikan bahwa Anda berada di jalur yang benar. Nikmatilah semilir angin laut. Anda akan mendengar teriakan kebahagiaan dari para kru.Demi keselamatan, pastikan semuanya diperiksa berulang kali. Jangan sampai ada yang salah, terutama terkait dengan peraturan kerja.Jika Anda ingin memahami sesuatu dengan lebih baik, lihatlah ke bawah permukaan. Terkadang, yang di atas tidak menampilkan yang sesungguhnya.

Aquarius
Bagaimana situasi kantor lama di awal bulan ini? Masihkah ada perebutan kekuasaan? Ah, itu tidak perlu Anda lakukan di kantor yang sekarang.Pada bulan ini, prioritas Anda adalah keluar dari pikiran bahwa "Si A dapat itu atau Si B dapat Ini". Anda harus menempa jalan sendiri. Biarkan mereka melakukannya.Kalaupun ada orang yang sibuk memperebutkan remah roti, tinggalkan saja. Dunia luar yang lebih menjanjikan menanti Anda. Inspirasi seperti ini akan datang di awal bulan.Anda memiliki ide-ide bisnis liar dan indah. Berita bagus untuk Anda datang pada minggu kedua.Pada akhirnya, Anda akan merasakan betapa nikmatnya meninggalkan perilaku buruk seperti yang dilakukan teman-teman Anda. Sebab yang seperti itu hanya membuang-buang waktu.Hasilnya, Anda mengerjakan proyek baru pada pertengahan bulan. Mungkin saja membosankan. Tapi yang jelas, Anda tidak terseret pada situasi yang sangat tidak menyenangkan terkait dengan dinamika kantor.

Pisces
Kini Anda paham. Jika tubuh sakit, Anda tidak bisa melakukan pekerjaan terbaik. Karena itu, mengapa Anda melewatkan waktunya olahraga pada minggu pertama ini?Percayalah, pergi berenang di awal bulan ini akan banyak memberikan manfaat pada Anda. Jika Anda tidak menemukan solusi saat berenang, begitupun ketika tidur malam, cobalah di saat pagi yang segar.Masalah kemitraan dalam dunia kerja perlu Anda tuntaskan di akhir minggu pertama bulan ini. Jangan ditunda lagi. Bicarakan.Berita besar, keberuntungan, serta kebahagiaan akan datang pada minggu ketiga. Ketika itu, bahkan banyak cinta bertaburan yang menghampiri ruang kerja Anda. Lakukan analisis situasi di dunia kerja pada akhir bulan. Anda akan melihatnya secara keseluruhan, karena akan ada cahaya yang memberikan petunjuk.Masalah selesai di bulan ini.

Sumber : id.she.yahoo.com

0 Response to "Ramalan Bintang Untuk Bulan Oktober 2014"

Posting Komentar