Setelah Diperbarui Windows 10 Jadi Lebih Mirip Windows Phone

Awal minggu ini, Microsoft menyalurkan up-date build 9860 untuk Windows 10 Technical Preview. Ada beberapa feature baru yang ditambahkan. Satu yang paling mencolok yaitu hadirnya “action center” yang sampai kini diketemukan di hp Windows Phone. 

Setelah Diperbarui Windows 10 Jadi Lebih Mirip Windows Phone

Setelah Diperbarui Windows 10 Jadi Lebih Mirip Windows Phone


Talehart - Seperti ditulis Tech Radar, Action Center tidak lain adalah pusat notifikasi dimana pemakai dapat terhubung seluruhnya alert yang nampak dari system, seperti e-mail, instant messenger, sampai menulis dari jejaring sosial. Action Center dapat dibuka dari ruang taskbar. 

Microsoft nampaknya ikut mengambil pelajaran yang didapat dari basis lain (dalam soal ini Windows Phone) serta menerapkannya ke Windows 10. 

“Kami meninjau seluruhnya type product untuk mendatangkan pengalaman hebat pada pemakai yang memakai bermacam piranti, ” catat direktur manajemen program Windows Microsoft Gabe Aul dalam suatu menulis situs (blog) yang menuturkan up-date Windows 10 Technical Preview itu. 

Aul memberikan bahwa up-date kesempatan ini ditujukan untuk mendatangkan beberapa fungsi basic dari feature baru itu terlebih dulu. Dia menjanjikan manfaat penambahan akan ada di hari esok. 

Windows 10 gagasannya memanglah akan digunakan tidak cuma di PC desktop, tetapi juga seluruhnya type gadget, seperti tablet serta smartphone. Dengan kata lain, piranti-perangkat itu nanti bakal memakai system operasi yang seragam. 

Windows 10 Technical Preview sendiri adalah versus “beta” dari Windows 10 yang launching untuk kepentingan pengujian dan pengembangan selanjutnya, termasuk juga dengan memproses feedback dari pemakai. 

Up-date build 9860 yang bakal didownload dengan cara automatis di computer pemakai Windows 10 Technical Preview ikut meliputi beberapa hal lain seperti animasi baru saat beralih desktop serta shortcut untuk multitasking.

0 Response to "Setelah Diperbarui Windows 10 Jadi Lebih Mirip Windows Phone"

Posting Komentar