Sinopsis Sinetron RCTI Aisyah Putri The Series 'Jilbab In Love'

Aisyah Putri The Series 'Jilbab In Love' adalah sinetron produksi SinemArt yang ditayangkan RCTI. Sinetron ini diapdatasi dari novel berjudul Aysiah Putri karya Asma Nadia.

Sinopsis Sinetron RCTI Aisyah Putri The Series 'Jilbab In Love'

Sinopsis Sinetron RCTI Aisyah Putri The Series 'Jilbab In Love'


Talehart - Sinetron ini menceritakan tentang warna-warni kehidupan seorang remaja SMU yang bernama Aisyah Putri (Griffiths Anna) yang biasa dipanggil Puput.

Kehidupan remaja perempuan sekolah menengah atas biasanya identik dengan persaingan antar sesama geng, mulai dari saling eksis, saling mendahului mengikuti tren seperti musik, idola, tempat tongkrongan atau saling bersaing untuk jadi primadona, pemandu sorak atau jadi pacarnya kapten basket atau ketua OSIS. Semua itu tidak bagi Puput.

Puput remaja putri berjilbab, tapi kehidupan masa remajanya tak kalah seru dengan remaja yang tidak berjilbab. Dia anak yang sangat percaya diri, pintar, dan aktif dalam kegiatan rohis di sekolahnya.

Dalam sinetron yang skenarionya digarap Yanti Puspitasari ini, Puput dikisahkan tinggal bersama keluarga yang membahagiakannya dengan cinta kasih dan agama yang kuat.

Mereka adalah Bunda (Henidar Amroe), dan 4 orang kakak laki-lakinya, Vincent (Miller Khan), Harap (Farish Nahdi), Hamka (Lucky Perdana) dan Iid (Aliff Ali), yang masing-masing memiliki keunikan sehingga mewarnai kehidupan Puput.

Di sekolah, Puput punya sahabat-sahabat yang gokil tapi Islami, ada Ana (Syifa Hadju) yang atletis, Icha (Rosiana Dewi) yang centil, dan Linda (Meny A. Nori) yang sangat suka makan. Mereka menamakan geng mereka sebagai geng Jilbabers Lovers.

Tidak ada niat macam-macam dengan nama gengnya itu, Puput hanya punya tekad, sekaranglah saatnya remaja berani menunjukkan jati diri. Dengan itu mereka bisa tetap eksis mengikuti trend dunia dan menjadi contoh yang baik di sekolah sesuai syariat Islam.

Tidak mudah memang, karena banyak hal yang mereka harus benahi dari tingkah laku mereka masing-masing. Terlebih lagi, masih banyak teman-teman sekolahnya yang usil dengan geng mereka, terutama Bianca (Salsa Winx), Dara (Steffi Winx), Rasty (Richa Bella Graceva) dan Elisa (Cassandra Winx). Tetapi Puput tidak kehilangan semangat mudanya.

0 Response to "Sinopsis Sinetron RCTI Aisyah Putri The Series 'Jilbab In Love'"

Posting Komentar