Spesifikasi dan Harga Nexus 6

Google dengan cara resmi menginformasikan Nexus 6, anggota baru dari keluarga smartphone seri Nexus, yang mereka buat berbarengan Motorola. Lantas, bagaimana spesifikasi serta harga Nexus 6? 

Spesifikasi dan Harga Nexus 6 pekanbaru


Spesifikasi dan Harga Nexus 6


Desain 
Nexus 6 hadir dengan bodi semakin besar di banding Nexus 5. Monitornya memiliki ukuran 5, 96 inci, naik dari 5, 5 inci pada seri pada awal mulanya. Demikian pula resolusinya yang telah 2K dengan kata lain 2. 560 x 1. 440 (493 piksel per inch), setara dengan Samsung Galaxy Note 4 serta LG G3. Dengan resolusi sebesar itu, gambar Nexus 6 ikut serta lebih tajam di banding Nexus 5. 

Material monitornya memakai Gorilla Glass 3 dari Corning. Dari segi tampilan, Motorola Nexus 6 terlihat sama juga dengan Moto X, hp andalan Motorola yang baru launching bln. lantas. Design kameranya terlihat khas lantaran lampu flash diletakkan melingkari kamera. Disamping itu, sudut-sudut serta bezel bodinya didesain melengkung supaya tidak merasa terlampau besar saat digenggam. 

Software serta Antarmuka 
Nexus 6 serta saudaranya, talet Nexus 9 jadi kiprah system operasi Android 5. 0 Lollipop. Antarmuka Android Lollipop tidak sama jauh dengan seri KitKat karena aplikasi design baru yang dimaksud Material Design. 

Google menjanjikan, Android Lollipop lebih intuitif serta responsif pada sentuhan, serta perintah nada. Satu diantara ketidaksamaan paling riil yaitu design notifikasi aplikasi serta notifikasi panggilan telephone yang muncul dari atas berbentuk jendela kecil, hingga tidak bakal mengganggu Anda saat tengah mengoperasikan satu aplikasi. Design sejenis ini sesungguhnya telah diaplikasikan dengan sangatlah baik oleh LG di G3. 

Kamera 
Kamera Nexus 6 mengambil hal sama di Moto X. Ia memakai sensor 13MP, dual flash, serta sudah dilengkapi Optical Image Stabilisation. Karena Snapdragon 805, Nexus 6 dapat merekam video beresolusi 4K. Disamping itu, dibagian depan ada kamera 2, 1MP untuk selfie serta panggilan video. 

Performa serta baterai 
Tidak butuh diragukan, Nexus 6 yaitu satu diantara smartphone terkuat di pasar sekarang ini. Ia ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 805 yang di dalamnya ada CPU quad-core semasing berkecepatan 2, 7GHz serta GPU Adreno 420. 

Juga sebagai perbandingan, Galaxy S5, HTC One M8, Moto X, serta LG G3 (terkecuali G3 Cat. 3) masih tetap memakai chipset lama, Snapdragon 801. 

Nexus 6 juga ada dengan RAM 3GB, sama juga dengan Samsung Galaxy Note 4 serta OnePlus One. Performa besar sudah pasti memerlukan tenaga besar. Oleh karenanya, Nexus 6 memakai baterai berkapasitas 3. 220mAh, naik 920mAh dari Nexus 5. Kemampuan baterai ini sama persis dengan punya Galaxy Note 4. 

Menariknya, Nexus 6 dilengkapi tehnologi Motorola Turbo Charge, hingga Anda dapat isi lagi baterai cuma kurun waktu 15 menit. 

Diatas kertas, Nexus 6 diklaim dapat standby sampai 330 jam, 9, 5 jam serta 10 jam untuk pemakaian Internet lewat WiFi serta 4G, video playback sampai 10 jam serta talk time sampai 24 jam. 

Harga serta ketersediaan 
Nexus 6 bakal ada mulai akhir Oktober di Google Play Store -tidak ada di Indonesia-- dengan harga mulai USD649 atau seputar RP7, 9 juta. Anda bisa pilih dua warna, yaitu biru serta putih, serta dua pilihan memory, 32GB atau 64GB. 

Nexus 6 akan ada lewat Motorola. com mulai bln. November. Setelah itu, Nexus 6 bakal menyambangi 28 negara di Eropa, Asia Pasifik serta Amerika Utara pada akhir th..

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Nexus 6"

Posting Komentar