Tips dan Cara Membeli Pakaian Bayi

Beli baju untuk bayi yaitu hal yang sangatlah mengasyikkan. Bagaimanakah tak, lantaran tiap-tiap orangtua dapat mendandani lucu anaknya sesuai sama apa yang diinginkan.


Tips dan Cara Membeli Pakaian Bayi


Talehart - Terlebih, baju bayi yang kecil serta lucu-lucu, ihh buat gemes. Eits, namun jangan sempat salah pilih baju bayi. Ditulis oleh Indiana Parenting tersebut disini panduan untuk beli baju bayi. 

  • Ukuran Baju
Bayi yang baru lahir tumbuh amat cepat pada step awal. Baiknya, belilah ukuran baju yang semakin besar. Beli baju untuk umur 9-12 bln. saat bayi Anda berumur tiga bln. yaitu pilihan yang pas. Janganlah terlampau banyak beli baju untuk bayi yang baru lahir, lantaran mereka tumbuh demikian cepat. Sayang kan bila tidak terpakai. 

  • Warna Baju Bayi 
Biasanya warna pink dihubungkan dengan bayi wanita serta warna biru muda untuk bayi lelaki. Janganlah dipengaruhi dengan hal semacam itu ya. Tak tahu lelaki atau wanita belilah pakaian dengan warna soft seperti putih, hijau muda, lavender atau orange. 

  • Bahan Baju 
Belilah baju bayi yang lembut, lantaran baju bayi sebaiknya nyaman serta gampang menyerap keringat. Tambah baik untuk beli baju dengan presentase kapas yang tinggi. Janganlah lupa, yakinkan bila bahan yang Anda tentukan tak gatal serta mempunyai tepian yang lembut. Ini utama supaya si kecil tak iritasi. 

0 Response to "Tips dan Cara Membeli Pakaian Bayi"

Posting Komentar