Tips Memilih Busana Agar Terlihat Lebih Tinggi

Sebagian wanita yang masih tetap terasa kesusahan memadupadankan baju saat mempunyai badan mungil atau petite. Padanan yang kurang pas kadang-kadang bikin tampilan tampak terbenam atau kebesaran terlebih sesudah memakai jilbab. Oleh karenanya, utama memerhatikan penentuan baju saat sebelum pergi terlebih waktu bakal menghadiri acara utama. 


Tips Memilih Busana Agar Terlihat Lebih Tinggi

Talehart - Desainer populer Deden Siswanto lalu memberi panduan buat beberapa wanita yang mempunyai badan mungil. Menurut dia, wanita yang kurus serta berbadan kecil baiknya tak memakai baju warna gelap. Jikalau mau memakai baju hitam bisa digabungkan dengan material lain yang bercorak atau mempunyai warna cerah. 

" Bila petite atau kecil ya jauhi warna gelap. Bila ingin gunakan hitam mungkin saja kerudungnya memiliki tekstur lantaran hitam kan memperkecil ya. Bila petite kecil gunakan hitam semakin terbenam ya terlebih bila hitam seluruhnya, " papar Deden waktu terlibat perbincangan dengan Wolipop sekian waktu lalu di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Selatan. 

Cermati juga penentuan jenis atasan serta bawahan yang bakal dipakai. Seperti umpamanya Anda mau memakai celana berpotongan pensil atau skinny dapat digabungkan dengan blouse panjang yang divariasikan. Blouse atau baju panjang bermanfaat untuk memberi ilusi badan diisi tanpa ada mesti tampak menumpuk. 

Bila mau memakai dress panjang utama memberikan aksesories seperti aplikasi belt atau pemakaian vest agar tak terlihat terbenam. Jauhi memakai material sifon lantaran terus bikin badan tampak kurus serta mungil. Untuk penampilan keseharian atau kasual dapat memakai material yang nyaman seperti rayon atau linen. Baiknya tak juga mengaplikasikan baju dengan unsur gliter atau mengkilap terkecuali untuk ke pesta. 

" Bila anak muda, janganlah gunakan bordir-bordir atau silky mengiklat, manik-manik bisa saja asal di acara pernikahan, namun mesti tahu sisi mananya yang layak untuk anak muda, tidak full manik-manik juga ya, " anjuran pria yang tergabung dalam Asosiasi Perancang Entrepreneur Mode Indonesia (APPMI) itu. 

Diakhir pembicaraan, Deden juga merekomendasikan supaya berupaya mengkreasikan kerudung agar tak tampak monoton. Untuk wanita bertubuh mungil baiknya penggunaan kerudungnya tak tutup wajah serta sedikit ditarik ke arah belakang supaya tidak makin tampak kecil. Imbuhkan riasan sesuai sama acara yang dapat dihubungi. Tak juga menggunakan high heels untuk memberi kesan tinggi. 

" Pemakaian sepatu juga mesti pas 5 cm, 7 cm, itu kan memengaruhi tampilan, layak tidak gunakan flat shoes, mungkin saja bila gunakan sol sedikit lebih tinggi dapat makin tampak cantik, " imbuhnya.

0 Response to "Tips Memilih Busana Agar Terlihat Lebih Tinggi"

Posting Komentar