Video Kumpulan Ice Bucket Challenge Paling Seksi

Ice Bucket Challenge tiba-tiba menjadi tren yang sedang berkembang. Awalnya dari Amerika dan sekarang sudah sampai di seluruh dunia. Tantangan ini tampak sederhana dengan menyiramkan seember air es ke kepala. Ice Bucket Challenge menjadi lebih menarik karena orang yang berani melakukannya bisa menantang orang lain. Jika dalam waktu 24 jam orang yang ditantang itu tidak berani melakukannya, maka dia wajib menyumbangkan sejumlah uang untuk amal. Yang menarik orang-orang yang melakukan Ice Bucket Challenge ini mengunggah videonya ke sosial media. Seperti video kumpulan Ice Bucket Challenge paling seksi di bawah ini.


Video Kumpulan Ice Bucket Challenge Paling Seksi


Talehart - Dari sekian banyak video itu ada beberapa cewek seksi yang melakukan Ice Bucket Challenge. Selain menarik karena ia berani melakukan tantangan itu, aksi cewek-cewek seksi yang berbasah-basahan dengan air es itu menarik perhatian. Karena memang tidak ada peraturan harus menggunakan pakaian apa saat melakukan tantangan ini, beberapa cewek seksi dalam video ini hanya mengenakan pakaian seadanya.


Ekspresi cewek-cewek seksi yang diguyur air es ini lucu. Tidak terbayang dinginnya disiram air es dengan pakaian minim seperti itu. Meskipun begitu aksi cewek-cewek seksi ini membantu mempopulerkan Ice Bucket Challenge. Buktinya semakin hari semakin banyak saja orang yang mengunggah video dirinya yang sedang melakukan tantangan menarik ini.

0 Response to "Video Kumpulan Ice Bucket Challenge Paling Seksi"

Posting Komentar