3 Guru Tercantik dan Seksi di Dunia Tahun 2014

3 Guru Tercantik dan Seksi di Dunia Tahun 2014

Talehart - Meskipun hari guru telah berakhir, tak salah jika pembaca setia talehart mengetahui tentang beberapa guru yang tidak hanya pintar tetapi juga memilki paras yang cantik. Dilansir dari berbagai sumber berikut ialah 3 guru paling cantik dan populer dari negaranya masing-masing.

Hyun Sun, Guru Cantik di Vietnam
Setelah sedikit foto-foto narsisnya tersebar di dunia maya, Hyun Sun yang diketahui berprofesi sebagai guru ini dinilai sebagai pengajar paling cantik dan seksi sejagat raya. Bahkan banyak jejaring sosial menyebutkan, para siswa yang paling bandel sekalipun dijamin akan anteng dan betah di dalam kelas jika menghadapi guru seperti sosok Hyun Sun ini.

Perempuan yang berasal dari Korea Selatan tersebut kini menetap dan mengajar di Vietnam. Usianya baru saja menginjak 28 tahun akan tetapi wajahnya masih tampak imut dan menggemaskan.

Meski tak dikatakan ia mengajar d imana dan mata pelajaran apa. Akan Tetapi wajah cantiknya pasti membuat seluruh siswa laki-laki sangat bahagia bila ia memasuki ruang kelas.

Baca juga:

Deng Yuanyuan, Guru Cantik di China
Baru-baru ini sosok Deng Yuanyuan buat heboh pemakai internet sesudah foto-fotonya ketika sedang mengajar praktikum dengan mengenakan rok mini tersebar di dunia maya. Guru yang dinilai sangat cantik asal China ini mengajar di kelas Biologi di Sekolah Menengah Pertama Kota Jinlin, sebelah Timur Laut China. Deng diketahui sudah mengajar di sekolah tersebut sejak 2012.

Banyak yang bertanya-tanya mengapa gadis semampai tersebut memilih jalan hidupnya menjadi seorang guru. Pengunjung situs rocketnews pun menilai ia lebih cocok menjadi seorang model sebab bodinya yang mulus dan aduhai.

Situs berita Sina Weibo juga melansir bahwa gadis kelahiran Sichuan ini memang populer di kalangan murid-muridnyna. Selain cantik dan cerdas, gaya mengajar yang diterapkan Deng juga menyenangkan.

Kendra Vallone, Guru Cantik di Amerika Serikat
Jika biasanya pengajar golf ialah seorang laki-laki akan tetapi penduduk Amerika Serikat boleh berbahagia sebab perempuan cantik dan bertubuh molek ini bersedia memberikan pengarahan langsung pada olahraga tersebut dengan sabar disertai senyuman manis.

Ya, perempuan yang bernama Kendra Vallone ialah seorang guru golf. Ia sudah bermain golf sejak usia tiga tahun dan ia juga ialah salah satu murid pegolf legendaris Amerika, Ben Hogan.

Bagi kalian yang doyan main golf, penasaran kan mau diajar sama guru cantik dan seksi ini? Dijamin lelah dan terik matahari terbayar dengan penampilan Kendra yang menghanyutkan.

0 Response to "3 Guru Tercantik dan Seksi di Dunia Tahun 2014"

Posting Komentar