Alis Mata Ternyata Dapat Mengungkap Sifat Anda yang Sesungguhnya

Alis Mata Ternyata Dapat Mengungkap Sifat Anda yang Sesungguhnya

Talehart - Manusia diciptakan dengan keindahan mata dan juga alisnya yang berbeda-beda, ternyata dibalik jenis alis mata yang kita miliki terdapat banyak rahasia. Diantaranya alis mata yang Anda miliki dapat mengungkapkan sifat yang anda miliki. (Baca Juga: Kemampuan Anda Mencari Uang Sesuai dengan Bentuk Hidung)
Alis Mata Ternyata Dapat Mengungkap Sifat Anda yang Sesungguhnya

1. Tebal dari awal sampai ke ujung
Memiliki harga diri yang tinggi, merasa hebat, ingin memberikan kesan yang kuat, sering merasa benar sendiri sehingga tidak dapat hidup selaras dengan orang lain.

2. Agak Tebal
Memiliki kepribadian yang agak liar, yakin terhadap gaya hidup dan masa depan sendiri, dapat menemukan tujuan hidup sendiri sejak kecil, namun mudah untuk terlambat menikah.

3. Agak Tipis
Kasar, egois, lebih peduli dengan kepentingan pribadi, banyak pengusaha memiliki alis yang satu ini.

4. Melengkung
Memiliki kepribadian baik, cenderung tidak mungkin berbuat jahat, memiliki bakat, namun agak ceroboh apabila dalam hal mengambil keputusan, berusaha dapat membawa orang yang memiliki alis mata ini menjadi sukses.

5. Jauh dari mata
Orang yang lembut, sensitif, ragu-ragu dalam mengambil keputusan, mudah terpengaruhi oleh lingkungan.

6. Dekat dengan mata
Realistik, materialistik, tidak tertarik pada hal yang bersifat rohani. Semakin dekat dengan mata maka akan semakin kuat kecenderungan untuk melihat dunia dengan mata yang dingin.

0 Response to "Alis Mata Ternyata Dapat Mengungkap Sifat Anda yang Sesungguhnya"

Posting Komentar