Daftar dan Jadwal Tayang Bioskop Film Indonesia Terbaru Bulan November 2014

Film-film layar lebar indonesia belum mati, terbukti masih banyak karya-karya produser indonesia yang melahirkan Film yang bagus. Salah satu Film yang membanggakan Perfilman indonesia ditahun 2014 ini adalah The Raid 2 yang filmnya menghebohkan dunia karena cerita dan efek film tersusun dengan sempurna sehingga orang yang menontonnya sangat menikmati film.

Daftar dan Jadwal Tayang Bioskop Film Indonesia Terbaru Bulan November 2014

Daftar dan Jadwal Tayang Bioskop Film Indonesia Terbaru Bulan November 2014


Talehart - Ditulis ulang oleh Talehart dari sumber Filmindonesia.or.id berikut adalah daftar-daftar film bioskop indonesia yang akan segera tayang dibulan November 2014.

  • Mantan Terindah (06 November 2014)
Nada lahir dengan kemampuan istimewa. Suatu hari, ia kehilangan kakak lelakinya, Otto. Nada merasa bersalah, karena dengan kemampuannya ia tak bisa melakukan apa-apa untuk menyelamatkan sang kakak. Sejak itu, Nada menarik diri dan berusaha menjalankan hidup seperti manusia “biasa”. Ia menolak melihat, mendengar dan merasakan apapun lagi sebagaimana ketika ia memiliki kemampuan itu. 

  • Bombe' (06 November 2014)
Enam anak yang gemar berkelahi, bersatu karena kesamaan nasib: berada dalam kota mati. Apalagi mereka terpencar menjadi tiga kelompok. Saat mencari teman-teman yang terpisah serta kabar orangtua mereka, keenam anak ini bahu-membahu. Di tengah pencarian itu, kaki Kayla terluka parah dan membuat gadis kecil ini demam tinggi hingga tak sadarkan diri.

  • Kota Tua Jakarta (06 November 2014)
Sekelompok mahasiswa mengadakan orientasi sambil membuat dokumentasi di sebuah lokasi yang sepi. Salah satu dari mereka, Dara, bisa melihat roh halus yang ada di sekitarnya. Pada suatu ketika, ia melihat hantu dari teman kuliah mereka sendiri.

  • Cermin Penari Jaipong (13 November 2014)
Adit dan teman-temannya memasang kamera di tiap-tiap ruangan rumah lama yang jauh dari perkotaan, tidak terurus dan menyeramkan. Adit terlihat sedih ketika melihat foto masa kecilnya bersama Ibunya yang memakai kostum menari jaipong. Adit bercerita bahwa ayahnya tidak suka dengan profesi Ibunya. Percakapan mereka terhenti karena mendengar teriakan Nissa di ruang makan.

  • Hantu juga Selfie (13 November 2014)
Gara gara selfie, Helsi (Beby Regita) tewas. Kematian Helsi menggegerkan sahabat-sahabatnya. Helsi selalu muncul saat sahabat-sahabatnya berfoto selfie. Setelah euforia lulusan sekolah, Loly (Agatha Vallerie), Vega (Angelina Novie Tanjung), Gea ( Marcella Daryaani) dan Jean (Aisya Fadilla) pergi liburan ke pulau. Sampai di pulau, Loly ketemu Bara, musuhnya dan juga pacar Helsi. 

  • Angker (20 November 2014)
Didaku dari kisah nyata di daerah Bangil Jawa Timur pada tahun 1979. Sebuah rumah konon selalu menolak penghuni yang menempatinya. Ratna (Lia Waode) dan keluarganya selalu diganggu oleh roh jahat di rumah itu. Ratna memutuskan meminta bantuan seorang dukun untuk mengusir mereka. Dukun mengingatkan agar mereka selalu waspada, saat dia bekerja.

  • Salah Bodi (20 November 2014)
Farhan dilahirkan sebagai perempuan bernama Andin. Bapaknya yang Batak memperlakukan Andin sebagai laki-laki karena ingin nama marganya tak putus. Ketika dewasa, Andin memploklamirkan diri sebagai lelaki dengan nama Farhan. Ketika bekerja sebagai disainer grafis bertemu dan mencintai seorang sutradara cantik bernama Inong. Inong menerima cinta Farhan. Namun, ketika Farhan mengajaknya menikah, Inong tiba-tiba lari.

  • Jokowi Adalah Kita (20 November 2014)
Jokowi secara perlahan membuktikan bahwa dirinya adalah pemimpin. Dari Walikota Solo, Gubernur DKI Jakarta, sampai Presiden. Dalam prosesnya Jokowi menemui berbagai macam masalah. Keluarga dan istrinya berperan penting sebagai pendukung. Film ini juga menunjukkan Jokowi sebagai seorang suami dan kepala keluarga di rumah.

  • Unlimited Love (27 November 2014)
Kisah persahabatan sekaligus cinta segitiga antara Andi (Restu Sinaga), Widia (Prisia Nasution) dan Prassetyo (Dallas Pratama). Pras tiba-tiba muncul kembali di kehidupan Andi dan Widia yang telah menikah serta memiliki anak. Andi menduga munculnya Pras adalah untuk merebut istrinya. Kecemburuan Andi menjadi pemicu pertengkaran di dalam rumah tangganya. Pras mengakui alasannya datang. Ia terjangkit virus HIV-AIDS.

0 Response to "Daftar dan Jadwal Tayang Bioskop Film Indonesia Terbaru Bulan November 2014"

Posting Komentar