Fakta tentang Guru Cantik Asal China, Deng Yuanyuan yang menghebohkan Media Sosial

Sosok guru asal China, Deng Yuanyuan tiba-tiba mencuat di jejaring sosial. Kecantikanya bak seorang artis yang membuat namanya mencuat di jejaring sosial. Bahkan saat mengajar pun dia selalu tampil modis yang membuat muridnya pun terkagum-kagum.


Fakta tentang Guru Cantik Asal China, Deng Yuanyuan yang menghebohkan Media Sosial


Talehart - Banyak fakta yang muncul mengenai guru yang mengajar Biologi di sekolah menengah di Kota Jinlin. Meski cantik dan ramah, tetapi ketika berada di kelas dia bakal bersikap tegas. Pun begitu dia bukan tipikal guru killer yang suka menghukum.Dilansir oleh Sooperboy.com Yuk, lebih dekat seperti apa kepribadian Miss Deng yang cantiknya luar biasa ini. 

  • Kecantikannya Bikin Ngiri
Muda dan cantik selain itu pandai merawat diri dengan tampil modis, semua orang pun mengaguminya. Namun, tak sedikit yang merasa cemburu khawatir guru pria yang sudah berkeluarga bakal terpikat.

Namun, Miss Deng tetap menjadi pengajar profesional. Dia tak menunjukkan seorang pengajar yang kecentilan atau berusaha untuk merusak hubungan rumah tangga orang lain.

Baginya kecantikan adalah anugerah dan dia ingin menjadi wanita karir yang memberikan ilmu untuk muridnya.

  • Miss Deng, Si Dewi Jinlin
Deng Yuanyuan bisa dibilang satu-satunya guru Biologi tercantik di Kota Jinlin. Dia mulai mengajar di sekolah ini pada tahun 2012 dan menjabat sebagai guru Biologi, tetapi tak jelas pada kelas berapa dia mengajar.

Pertama kali mengajar, seluruh staff sekolah dan murid dibuat terperangah. Terlebih saat masuk kelas murid pun dibuat kaget dan mengira ada kunjungan seorang artis. Ketika memperkenalkan diri akan mengajar selama setahun ke depan, murid pun tak ada yang percaya.

Kabar ada guru cantik pun segera merebak di sekolah, dan tak lama kemudian di seluruh Kota Jinlin. Mereka mengakui kecantikan Miss Deng yang dinilai seperti seorang dewi, dan tak ayal mereka menjulukinya sebagai dewi dari Jinlin.

  • Jangan Tidur di Dalam Kelas!
Jika berada di kelas, Miss Deng menerapkan displin yang ketat. Dia mengingatkan muridnya agar fokus untuk belajar dan dilarang tidur di kelas selama pelajaran berlangsung.  Jika ada yang melanggar dia tak segan untuk memberikan hukuman.

Meski tegas,  selama mengajar Miss Deng orang yang ramah. Dengan sabar dan telaten dia mengajar dan membimbing muridnya saat praktikum. Dia menolong muridnya melakukan eksperimen dengan mikroskop dan alat sains lainnya.

Pakaian yang digunakan untuk mengajar pun benar-benar beda dengan guru lainnya. Dean Yuanyuan senang mengenakan blouse dan terkadang mini skirt saat mengajar.

0 Response to "Fakta tentang Guru Cantik Asal China, Deng Yuanyuan yang menghebohkan Media Sosial"

Posting Komentar