Karakter dari Warna Hijau Dalam Feng Shui

Karakter dari Warna Hijau Dalam Feng Shui

Talehart - Seperti yang dilansir oleh amazine.co, warna hujau mencerminkan harmoni, keseimbangan, alam dan penerimaan. Semua kombinasi sifat dari karakter warna hijau ini dapat menimbulkan efek sejuk dan segar seperti berada pada tempat yang dipenuhi pepohonan rindang.

Bagi Pembaca Setia Talehart yang menyukai hal-hal yang berhubungan dengan alam dan kesejukan dapat mengaplikasikan warna hijau pada ruang terapi. Akan sangat cocok sekali dengan funsinya. Sebab menurut laman indospiritual.com, warna ini juga dapat menimbulkan efek yang menenagkan.

Warna hijau juga berarti optimisme dan kebebasan, terbukati dari warna hijau yang digunakan dalam simbol kebebasan. Ada beragam warna varian hijau yang dapat dipilih untuk desain ruangan. Jika Pembaca Setia Talehart tidak menyukai warna hijau yang tidak mencolok dapat memakai warna hijau terang.

Selain karakter posistif, warna hijau juga mempunyai sifat negatif yaitu warna yang melambangkan iri hati dan kebohongan. Untuk itu warna hijau tidak cocok jika diaplikasikan pada ruangan bermain, belajar, dan keluarga.

Warna hijau lebih cocok jika digunakan dalam mendesain interior dari ruang kamar mandi selain ruang terapi. Saat kamu melepaskan segala penat dan membersihkan diri dalam kamar mandi warna ini dapat menstimulasi otak supaya tenang.

0 Response to "Karakter dari Warna Hijau Dalam Feng Shui"

Posting Komentar