Kesalahan Wanita di Social Media yang Buat Pria Kesal

Kesalahan Wanita di Social Media yang Buat Pria Kesal

Talehart - Sesudah bertemu dan melakukan kencan pertama dengan laki laki incaran, tak jarang pasangan kencan akan bertukar akun di jejaring sosial. Akan Tetapi sebelum melakukan hal tersebut, pastikan akun Kamu bersih dari hal-hal berikut ini. Salah-salah bukannya makin akrab dan mengenal satu sama lain, si ia bisa ilfil dengan pencitraan Kamu di socmed. Apa saja?

1. Grammar Error
Social media sebagai tempat mencurahkan isi hati dan berekspresi bagi perempuan. Tak jarang yang menuliskan kesehariannya dalam bahasa asing. Akan Tetapi sebelum menekan 'post', tak ada salahnya untuk mengecek kembali padanan kata yang tepat. Jangan sampai kesalahan grammar atau pengejaan kalimat membuat Kamu dikira sok tahu dan kurang pintar oleh si teman kencan.

2. Komentar Negatif
Post tentang hal-hal negatif seperti kritik terhadap pemerintah atau fasilitas umum tak selamanya akan membuat Kamu terlihat kritis. Jika terlalu sering dilakukan, justru Kamu terkesan sebagai orang yang selalu berpikiran negatif. Ketika Kamu merasa sesuatu tidak sesuai, tak ada salahnya untuk mengecek kembali bahasa Kamu sehingga tak terkesan menyudutkan satu pihak.

3. Selfie
Kesalahan yang banyak dilakukan perempuan di jejaring sosial ialah terlalu banyak mengunggah foto selfie. Tak cuma terlihat narsis, akan tetapi juga memberi kesan kehidupan Kamu tak menarik.

4. Terlalu Banyak Ungkapan Bijak
Beberapa ungkapan bijak dari tokoh-tokoh terkenal memang dapat menginspirasi. Akan Tetapi jika terlalu sering, justru cuma memberi kesan hidup Kamu tergantung dari sebuah kalimat bijak. Tentunya hal itu tak akan menarik untuk dibahas ketika Kamu berkencan lagi nanti.

5. Terlalu Mengumbar Kehidupan Pribadi
Jejaring sosial ialah wadah Kamu untuk berbagi banyak hal. Dari selera musik, makanan favorit dan kumpulan teman Kamu. Akan Tetapi jangan sampai menjadikan jejaring sosial sebagai tempat mengumbar persoalan pribadi. Membuat kesan hidup penuh drama dan tak lagi menarik dieksplor. lagipula sisi misterius tentu akan terlihat menarik di mata laki laki incaran daripada perempuan yang mengumbar semua hal di social media. (Wolipop.detik.com)

0 Response to "Kesalahan Wanita di Social Media yang Buat Pria Kesal"

Posting Komentar