Kisah Mengharukan Lolita Si Pemulung Cantik Asal China

Terlalu banyaknya populasi penduduk di China menjadikan ketatnya persaingan kerja. Memiliki paras cantik tak menjadi jaminan diterima masuk menjadi karyawan di sebuah perusahaan. Hal ini menjadi masalah bagi anak muda di China setelah lulus sekolah. Ada hal unik mengenai permasalahan ini, Ingin tahu ? dilansir oleh Sooperboy.com. Berikut beritanya..

Kisah Mengharukan Lolita Si Pemulung Cantik Asal China

Kisah Mengharukan Lolita Si Pemulung Cantik Asal China


Talehart -Jejaring sosial dibuat gempar dengan kabar seorang pemulung dan gelandangan cantik di China. Seperti dikutip dari Rocketnews24.com, gadis berusia 18 tahun ini akrab dipanggil Lolita dan terlihat sering berkeliaran mengais sampah di jalanan Kota Beijing.

Dia terpaksa meninggalkan kampung halamannya untuk mengais rejeki di Beijing dan sempat bekerja di restoran. Namun karena upah yang terlalu kecil sementara dia harus membiayai Ibu dan adiknya, Lolita pun keluar dan menjadi pemulung dan pengamen.

Dibalik bajunya yang lusuh dan dandanan ala kadarnya, kecantikannya masih terpancar. Meski memiliki kecantikan yang luar biasa, Lolita tak malu untuk bekerja kasar untuk mendapatkan uang. Dia mengaku tak malu mengumpulkan uang yang digunakan untuk pengobatan Ibunya.

0 Response to "Kisah Mengharukan Lolita Si Pemulung Cantik Asal China"

Posting Komentar