Pacar yang Narsis Ternyata Dapat Berdampak Buruk Terhadapat Hubungan Anda

Pacar yang Narsis Ternyata Dapat Berdampak Buruk Terhadapat Hubungan Anda

Talehart - Sikap egois tentu dimiliki oleh siapa saja di muka bumi ini, tak persoalan asal tak belebihan. Tetapi membagi kebaikan dan berbuat positif kepada orang lain terutama orang-orang yang And sayangi tentu akan membuat hidup menjadi lebih indah dan menyenangkan.

Akan Tetapi bagaimana jika ternyata kekasih Kamu ialah perempuan egois dan mempunyai sifat narsis tinggi atau rasa bangga yang belebihan terhadap diri sendiri? Narsisme ialah dasar dari keegoisan. Orang yang narsis cenderung egois dan tidak mengindahkan orang lain. Mereka sulit untuk didekati, sebab gampang sekali marah jika keinginan mereka tidak dipenuhi.

Menghadapi orang yang narsis, apalagi jika itu kekasih sendiri memang butuh kesabaran tinggi. Akan Tetapi jika sifat narsis sudah berlebihan, sebaiknya pertimbangkan lagi untuk mempertahankan hubungan.

Berikut tanda-tanda Kamu mempunyai kekasih yang narsis : 

Tidak memperdulikan orang lain
Biasanya mereka cuma peduli pada diri sendiri, dan selalu mengabaikan apa yang disebutkan orang lain. Terutama jika hal itu bertentangan dengan mereka, perempuan narsis biasanya lebih tidak tmau mendengarkan saran atau kritikan dari lingkungan sekitarnya.

Biasanya jika Kamu memberikan masukan atau ide yang menurut Kamu tepat dan baik, jangan mengharapkan pujian akan keluar dari mulutnya. Sebab baginya ide itu baru akan menjadi cemerlang jika mereka sendiri yang mengemukakannya.

'Semua tentang aku'
"Yang aku tahu cuma aku orang yang paling pintar dan benar, jadi semua hal yang seharusnya dibahas cuma mengenai aku," setidaknya itulah yang kerap ada di pikiran mereka.

Orang yang narsis cenderung bersifat egois, terlebih lagi jika orang lain membahas atau mengungkapkan segala sesuatu yang bertentangan dengan kemauannya. Ia cuma mau mendengarkan dan mengurusi hal-hal yang berkaitan dengan dirinya.

Acuh terhadap pendapat orang lain
Mereka tidak mau mendengar apa yang disebutkan orang lain. Bagi mereka pendapat orang lain terdengar cuma sebagai kritik tak berarti. Apapun yang disebutkan orang lain sama sekali tidak sepenuhnya akan didengarkannya. Baik itu curhat, keluh kesah atau kesedihan yang menimpa orang lain, bahkan kekasihnya.

Umumnya, orang narsis cuma mementingkan dan mengharapkan cerita tentang diri mereka sendiri. Orang narsis menderita sebuah kelainan yang biasa disebut 'Tall Man Syndrome' sebuah sindrom yang seakan-akan membuat ia lebih spesial dibandingkan orang lain. (Sooperboy.com)

0 Response to "Pacar yang Narsis Ternyata Dapat Berdampak Buruk Terhadapat Hubungan Anda"

Posting Komentar