Sonarika Bhadoria, Si Cantik 'Dewi Parwati Mahadewa'

Sonarika Bhadoria, Si Cantik 'Dewi Parwati Mahadewa'

Talehart - Anda tentu masih ingat dengan kecantikan Dewi Sati yang diperankan Mouni Roy di serial Mahadewa. Akan Tetapi, sesudah Dewi Sati tiada, lahir penggantinya, Dewi Parwati. Dewi Parwati diperankan Sonarika Bhadoria. Aktris asal Mumbai yang masih keluarga klan Rajput.

Ayahnya seorang kontraktor, dan ibunya seorang ibu rumah tangga. Walau tak ada darah seni dalam dirinya, ia lebih suka terjun ke dunia hiburan sebagai aktris. Bakat aktris kelahiran 3 Desember 1992 itu sudah terlihat sejak ia remaja. Sampai akhirnya ia melakukan debut di dunia seni peran tahun 2011. 

Serial pertamanya Sonarika Bhadoria ialah Tum Dena Saath Mera. Setahun membintangi serial itu membuat nama Sonarika melesat ke jajaran aktris disegani di India.

Tak cuma berparas cantik, ia juga punya kualitas akting yang baik. Oleh sebab itu ia terpilih memerankan Dewi Parwati dan dipasangkan dengan Mohit Raina dalam Mahadewa. Ia tak cuma berkutat di dunia layar kaca, tak lama lagi Sonarika akan tampil di layar lebar lewat film Indrajith yang tayang 2014 ini.

0 Response to "Sonarika Bhadoria, Si Cantik 'Dewi Parwati Mahadewa'"

Posting Komentar