Sunny Girls Generation Mengharapkan Jessica Untuk Kembali

Sunny Girls Generation Mengharapkan Jessica Untuk Kembali

Talehart - Sepertinya tak cuma fans yang merindukan kehadiran Jessica di antara Girls Generation. Sunny juga tampaknya tak bisa menyembunyikan perasaan rindunya itu pada sang Ice Princess. Dalam program radio yang dibawakannya, Sunny memutar lagu Home oleh Roy Kim. Dengan jujur ia mengungkapkan jika ingin mengirimkan lirik lagu tersebut pada seseorang.

"Saya tahu anda tak mendengarkan akan tetapi saya ingin menyebutkan padamu, jika anda lelah dan merasa tak ada siapapun di sampingmu, anda bisa kembali ke rumah. Ini lah yang ingin kuungkapkan pada seorang teman" Sunny Girls Generation

"Aku tahu anda tak mendengarkan akan tetapi saya ingin menyebutkan padamu, jika anda lelah dan merasa tak ada siapapun di sampingmu, anda bisa kembali ke rumah. Ini lah yang ingin kuungkapkan pada seorang teman," ujar Sunny seperti yang dilansir Koreaboo.

Melihat perkataan Sunny yang menyentuh ini, fans tentunya berpikir jika pesan tersebut dikirimkan untuk Jessica. Akankah ada kesempatan bagi kakak Krystal itu untuk kembali?

Saat mengungkapkan perasaannya itu, Sunny terlihat tak seceria biasanya. Bahkan ia menyebutkan dengan suara yang agak berat, membuat fans ikut merasakan rindu pada sang sahabat.

"Apa anda baik-baik saja? Aku tahu anda lelah. Jangan mengkhawatirkanku. Saat merasa sakit hati, dan tak ada siapapun bersamamu, anda selalu bisa kembali ke sini," ini lah lirik dalam lagu Home oleh Roy Kim. (Kapanlagi.com)

0 Response to "Sunny Girls Generation Mengharapkan Jessica Untuk Kembali"

Posting Komentar