Ulasan Mengenai 'Jatuh Cinta Online'

Ulasan Mengenai 'Jatuh Cinta Online'

TALEHCO Pembaca Setia Talehart, pernahkah Kamu merasakan jatuh cinta online? Hanya berinteraksi dan melihatnya melalui media sosial ternyata juga bisa membuat seseorang jatuh cinta, lho. Padahal Kamu bahkan belum pernah melihat wajahnya secara langsung.

Seiring dengan perkembangan internet dan beragam media sosial ternyata jatuh cinta online sudah menjadi hal yang biasa terjadi. Jika Kamu mulai merasakannya, ada sedikit pertanyaan yang perlu Kamu jawab sebelum Kamu melanjutkan hubungan ini. Berikut ulasannya, seperti dilansir Yourtango.com.

Apakah ia selalu ada untuk Kamu?
Apakah Kamu yang lebih aktif dalam hubungan ini? Selalu Kamu yang berusaha menyapanya terlebih dahulu dan menjadwalkan waktu untuk mengobrol online? Jika iya, ini pertanda buruk. Komunikasi secara dua arah perlu terjadi, dan pastikan bukan cuma Kamu yang membutuhkannya.

Kapan Kamu berdua akan bertemu?
Pertemuan langsung harus terjadi. Kamu tidak boleh cuma mencintainya secara online. Rencanakan untuk bertemu sesegera bisa jadi. Cinta tak bisa menunggu. Jika Kamu berdua memang saling mencintai, biaya dan jarak bukanlah sebuah alasan untuk tidak bertemu.

Rahasia atau terang-terangan?
Bagaimana hubungan yang Kamu jalani selama ini? Apakah Kamu dan ia menjalaninya secara terang-terangan tanpa merahasiakan dari teman-teman dan keluarganya? Sebab, jika ia selalu merahasiakan Kamu dari teman dan keluarganya, itu berarti lampu merah bagi Kamu. Ia harus berani menyebutkan pada dunia bahwa Kamu lah cintanya.

Jika Kamu menjalin hubungan secara online, ingatlah bahwa Kamu juga berhak merasakan kebahagiaan yang sama dengan seseorang yang berhubungan secara langsung. Jangan mengkompromikan kebahagiaan Kamu cuma sebab Anda dan ia menjalin hubungan di dunia maya saja.

0 Response to "Ulasan Mengenai 'Jatuh Cinta Online'"

Posting Komentar