Wajarkah Mimpi Bercinta Dengan Mantan Pacar?

Banyak yang mengatakan bahwa mimpi merupakan bunga tidur yang indah. Apa yang diimpikan saat tidur dipercaya merupakan refleksi harapan dan kenyataan yang muncul di alam bawah sadar kita. Namun, bagaimana dengan mimpi bercinta dengan mantan pacar? Apa maknanya? Wajarkah mimpi semacam itu? 

Wajarkah Mimpi Bercinta Dengan Mantan Pacar?

Wajarkah Mimpi Bercinta Dengan Mantan Pacar?


Talehart - Para ahli menyatakan, mimpi bercinta dengan pacar, mantan pacar, hingga selebriti idola merupakan hal yang wajar. Adapun mimpi bercinta dengan mantan pacar bukan indikasi Anda merindukannya atau mengharapkan pasangan Anda yang sekarang berperilaku atau berpenampilan seperti mantan. 

Fakta mengejutkannya adalah mimpi semacam ini sebenarnya tentang diri Anda sendiri. "(Mimpi) ini biasanya berarti mantan pacar Anda memiliki beberapa kualitas diri atau kelebihan yang ingin Anda miliki dalam diri sendiri," ujar psikolog mimpi Ian Wallace. 

Lalu, menurut seksolog, Jessica O'Reilly, mengatakan bahwa tidak peduli apa sebenarnya arti mimpi bercinta dengan mantan pacar, tapi ini mungkin saja Anda ingin mengembalikan ingatan dan memori Anda tentang kemahiran seksualnya. Mengapa Anda tidak memanfaatkan hal ini? 

Untuk Anda yang telah menikah, coba ajak pasangan untuk bercinta seperti yang Anda kehendaki. Karena, style bercinta yang monoton rawan munculkan rasa jemu yang bikin pernikahan selesai hambar. Sesungguhnya, mimpi berbarengan bekas pacar dapat pula bermakna Anda mau membuat kehangatan sesuai sama fantasi Anda. 

Memanglah, Anda tak dapat mengatur mimpi Anda. Sekali lagi, mimpi bercinta dengan bekas pacar adalah hal yang normal. Tetapi, Anda mesti mengerti bahwa mimpi bercinta tidak selamanya berarti seputar seks. Intinya, biarlah mimpi jadi mimpi, serta jangan sempat mimpi itu memengaruhi jalinan Anda dengan suami atau pasangan.

0 Response to "Wajarkah Mimpi Bercinta Dengan Mantan Pacar?"

Posting Komentar