Wanita Lebih Pentingkan Tidur dan Gadget Ketimbang Bercinta

Wanita Lebih Pentingkan Tidur dan Gadget Ketimbang Bercinta

Talehart - Di era modern seperti sekarang ini, bercinta tidak lagi menjadi prioritas kaum perempuan. Hal itu terungkap lewat studi yang dilakukan perusahaan komunikasi global FleishmanHillard dan majalah Hearst, baru-baru ini.

Kita tahu bagi perempuan yang telah menikah, bercinta ialah salah satu hal yang penting baik untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, kesehatan maupun memenuhi kebutuhan biologis. Akan Tetapi penelitian tersebut mengungkap bahwa perempuan di era modern kurang memprioritaskan bercinta dan lebih mementingkan hal-hal yang membuat hidup mereka jadi lebih gampang.

Survei dilakukan terhadap 4300 responden perempuan yang tersebar di Inggris, Brasil, China dan Amerika Serikat untuk mengangkat isu seputar bercinta, kebiasaan tidur, keuangan, teknologi dan persoalan keluarga. Dari hasil survei terungkap bahwa 68 persen perempuan Inggris lebih memilih bisa tidur nyenyak ketimbang bercinta. Hal yang sama juga dipilih oleh 60 persen perempuan di Amerika Serika dan 70 persen perempuan China. 

Bercinta juga kurang menjadi prioritas dibandingkan teknologi. Di Amerika Serikat dan Inggris, mayoritas responden lebih rela tidak bercinta ketimbang hidup tanpa gadget canggih dan teknologi selama tiga bulan.

Ketika ditanya apakah mereka lebih mementingkan uang, bercinta atau kekuasaan, 80 persen responden menjawab uang lah yang paling penting. Alasannya sebab uang bisa menjamin masa depan keluarganya. Dari sebagian besar perempuan yang mementingkan uang berpendapat, mereka tidak harus menjadi kaya akan tetapi stabil secara finansial.

Saat diminta untuk mendefinisikan arti sukses, sebagian besar responden menjawab keamanan finansial di masa depan dan kebahagiaan keluarga. Sementara kekayaan dan kemewahan lebih dikesampingkan. 

Penelitian lain juga memperlihatkan kalau bercinta kini bukanlah hal yang utama lagi bagi perempuan. Sebuah studi di Prancis mengungkapkan bahwa 74 persen perempuan akan lebih memilih makan hidangan gourmet ketimbang bercinta dengan pasangannya. Ketika diminta mengurutkan aktivitas apa saja yang paling memberi kenikmatan, dari skala 1-10, hampir semua perempuan memberi nilai 7,1 untuk makanan. Sementara bercinta cuma 6,7 dari skala 10. (Wolipop.detik.com)

0 Response to "Wanita Lebih Pentingkan Tidur dan Gadget Ketimbang Bercinta"

Posting Komentar