5 Film Bioskop Terbaru yang Wajid Ditonton Bulan Desember Ini

5 Film Bioskop Terbaru yang Wajid Ditonton Desember

Talehart - Memasuki penghujung tahun 2014, banyak produsen Hollywood yang merilis film-film kerennya yang akan menemani liburan Anda. Banyaknya film menarik di akhir tahun ini, tentunya membuat Anda bingung menentukan film apa yang akan menjadi sejarah sebagai film kenangan yang Anda tonton di akhir tahun. Dilansir oleh Sooperboy.com berikut adalah 5 film yang wajib ditonton  bulan desember ini.
5 Film Bioskop Terbaru yang Wajid Ditonton Desember

1. The Hobbits:The Battle Of The Five Armies
Film petualangan yang diadaptasi dari novel karya JRR Toelkien dengan judul yang sama. Film ketiga atau terakhir dari seri The Hobbit ini masih disutradarai oleh  Peter Jackson yang sekaligus menjadi produser.

The Hobbit: The Battle of the Five Armies masih dimainkan oleh bintang-bintang di film sebelumnya seperti Martin Freeman, Ian McKellen, Richard Armitage, Evangeline Lilly, Lee Pace, Luke Evans, Benedict Cumberbatch, Cate Blanchett, Hugo Weaving, Orlando Bloom, dan Christopher Lee. The Battle of the Five Armies nantinya akan hadir pada tanggal 18 Desember mendatang.
5 Film Bioskop Terbaru yang Wajid Ditonton Desember

2. Stand By Me Doraemon
Film ini akan berfokus pada Doremon yang memutuskan untuk pergi selamanya. Doraemon adalah robot kucing yang dikirim dari masa depan untuk membantu seorang anak laki-laki bernama Nobita. Mereka menggunakan berbagai alat canggih dari Doraemon untuk mengatasi segala masalah.

Stand By me Doraemon merupakan film 3D yang akan disiarkan lebih dari 21 negara. DI Jepang , film ini telah dirilis pada bulan Agustus kemarin, sedangkan untuk Indonesia film ini akan dirilis pada 10 Desember mendatang. 
5 Film Bioskop Terbaru yang Wajid Ditonton Desember

3. Night At The Museum: Secret Of The Tomb
Film Night at the Museum 3 akan mengikuti cerita Larry Daley. The Magic Tablet, seorang artefak Mesir (Egyptian artifact) yang membuat segala sesuatu di museum hidup, kehabisan tenaga dan sekarang Larry Daley dan teman-teman pamerannya harus melakukan perjalanan ke London untuk menemukan Rahasia Makam (Secret of the Tomb) sebelum sihir itu hilang dan semua orang berubah menjadi debu.

Film yang disutradarai oleh Shawn Levy dari skenario yang ditulis oleh Robert Ben Garant, David Guion, Michael Handelman dan Thomas Lennon akan dirilis pada  tanggal 19 Desember mendatang.
unbroken film baru 2014

4. Unbroken
Film Unbroken berdasarkan kisah nyata pada Olimpiade yang tragis dari seorang tawanan perang selama Perang Dunia II yang menjadi hal cukup inspiratif dari sutradara yang pernah debut pada film In the Land of Blood and Honey yang juga menceritakan kisah mengerikan.

Film ini diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama karya Laura Hillenbrand. Film kisah nyata inspiratif dan luar biasa ini akan disutradarai oleh Angelina Jolie serta diperankan oleh Jack O'Connell. Nantinya film ini akan dirilis sehari setelah natal yakni 26 Desember 2014. 
exodus-gods and kings

5. Exodus: Gods and Kings
Film ini berkisah tantang Musa, bermula ketika dia hampir terbunuh pada saat bayi dan diadopsi oleh keluarga kerajaan Mesir, hingga pembangkangan yang dia lakukan kepada Firaun.

Alur cerita film ini mengeksplorasi tentang konflik dan perjuangan antara kedua pemimpin dalam perjuangan Ibrani (Hebrew) untuk kebebasan dari perhambaan Mesir (Egyptian). Exodus: Gods and Kings akan mulai rilis di bioskop pada tanggal12 Desember 2014. Disutradarai oleh Ridley Scott, dengan pemain utama Christian Bale dan Aaron Paul. (Sooperboy.com)

1 Response to "5 Film Bioskop Terbaru yang Wajid Ditonton Bulan Desember Ini"