Ini Dia Wanita Terseksi Tahun 2014 Versi Majalah Ternama Amerika, People Magazine

Ini Dia Wanita Terseksi Tahun 2014 Versi Majalah Ternama Amerika, People Magazine 2015

Talehart - Majalah ternama asal Amerika, People Magazine secara rutin merilis penghargaan bagi pria dan wanita yang dianggap paling seksi tiap tahunnya. Dan, model super seksi Kate Upton kembali masuk sebagai salah satu wanita terseksi dunia di tahun 2014. Temukan kumpulan foto Kate Upton, Wanita terseksi 2014 versi People Magazine di Qiss.me.

Model kelahiran 10 Juni 1992 ini memang sudah sering terdengar sebagai salah satu model papan atas Amerika yang selalu berpose panas dan menggoda. Menurut survey hollywoodbuzz menempatkan wanita bernama lengkap Katherine Upton ini dalam urutan teratas.

Alhasil, Kate Upton dianugerahi penghargaan Sexiest Woman di ajang People Magazine Awards 2014 yang digelar di Beverly Hills, California pada Kamis (17/12) lalu. Tak lupa, dengan bangga ia memamerkan piala penghargaan tersebut kepada sejumlah awak media.

Wanita yang pertama kali melejit sebagai model Sports Illustrated Swimsuit Issue di tahun 2011 ini tampak seksi dibalut dress berkulit hitam. Senyum manisnya tak pernah luput dari bibir tipisnya yang memesona. Memang bisa dibilang karier modeling Kate Upton melesat cepat hingga menjadi wanita terseksi di dunia. Upton didukung oleh tubuhnya montok dengan ukuran payudaranya yang ekstra besar.

“Aku benar-benar menjalani hidup. Aku suka tubuhku. Ini adalah pemberian Tuhan. Aku merasa percaya diri dengan diriku dan ini menginspirasi wanita lain untuk merasa nyaman dengan tubuhnya,” ucap Upton beberapa waktu yang lalu.

Sejumlah produk ternama pun tergiur untuk mengajaknya menjadi bintang iklannya. Salah satu brand terbaru yang dibintanginya adalah Bobbi Brown, Surf and Sand yang sudah keluar sejak Juli 2014 lalu. Bahkan supermodel ini mampu mengambil alih posisi Katie Holmes sebagai wajah baru sekaligus Duta Besar dari produk kecantikan tersebut.

Di tahun mendatang, Upton pun berniat lebih fokus dan serius lagi di bidang akting. Sejauh ini, ia sudah bermain dalam film 'The Three Stooges' dan 'Tower Heist'. Ia juga ambil bagian di film 'The Other Woman' yang dibintangi Cameron Diaz dan Leslie Mann.

Kate Upton disebut sebagai wanita paling diimpikan di Amerika. Namun, Upton sadar kariernya masih panjang. Ia selalu punya tujuan karier dan ia tahu jalan yang harus dituju untuk mencapai tujuan tersebut. (Sooperboy.com)

2 Responses to "Ini Dia Wanita Terseksi Tahun 2014 Versi Majalah Ternama Amerika, People Magazine"