Inilah Rahasia Dibalik Tubuh Seksi Artis Cantik Lindsay Lohan

Inilah Rahasia Dibalik Tubuh Seksi Artis Cantik Lindsay Lohan Hot 2015

Talehart - Pembaca setia talehart pastinya kenal dengan artis cantik, Lindsay Lohan. Ternyata terdapat rahasia dibalik keseksian tubuhnya. Dilansir oleh Sooperboy.com berikut adalah artikel yang mengulas tentang rahasia dibalik tubuh seksi Lindsay Lohan.

Yoga merupakan salah satu jenis olahraga yang tengah digemari oleh sebagian masyarakat saat ini termasuk aktris cantik, Lindsay Lohan. Bahkan rahasia tubuh seksi bintang ‘Mean Girls’ tersebut adalah dengan rajin mengikuti kelas erotic yoga. Wow!

Kelas erotic yoga ala Lindsay Lohan tersebut biasa dinamakan S Factor, sebuah kelas yang mengkombinasikan pole dance dengan pilates dan yoga. S Factor tak hanya membentuk tubuh agar tetap fit dan seksi, namun juga mampu membangun rasa percaya diri aktris berusia 28 tahun ini.

"Semua orang harus mencoba S Factor. Kegiatannya seperti erotic yoga, semua wanita di dalam ruangan gelap melakukan gerakan-gerakan seksi. Latihannya sangat sensual untuk membangun kepercayaan diri dengan memperlakukan tubuh secara berbeda," ujar Lindsay dalam sebuah wawancara yang dikutip Female First.

Lindsay pun menambahkan bahwa latihan selanjutnya akan berlatih dengan menggunakan tiang. Ia pun mengaku selalu takut melakukannya.

“Saat pertamakali masuk kelas, aku mengikutinya tapi sekarang tidak mau. Tapi secara keseluruhan sangat menyenangkan. Saat ini aku merasa tubuhku lebih baik dari sebelumnya," lanjutnya. 

0 Response to "Inilah Rahasia Dibalik Tubuh Seksi Artis Cantik Lindsay Lohan"

Posting Komentar