Baru Rilis di Indonesia, Inilah Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Asus Padfone S

Baru Rilis di Indonesia, Inilah Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Asus Padfone S

Talehart - Asus PadFone S secara resmi telah masuk pasar Indonesia dengan harga perkenalan Rp 2.999.000 untuk smartphone dan Rp 3.499.000 untuk tablet dock-nya. Sedangkan harga normal Asus PadFone S nantinya adalah Rp 3.799.000 untuk smartphone dan Rp 4.499.000 untuk tablet dock. Temukan harga dan spesifikasi Asus tipe lainnya di Qiss.me.

PadFone S besutan Asus ini mengusung konsep crossover tablet/smartphone. PadFone S ini terdiri dari dua perangkat utama, yakni smartphone PadFone S dan PadFone Station dock. Ketika smartphone PadFone S dipasangkan dengan PadFone Station dock, maka akan berubah menjadi sebuah tablet.

Asus PadFone S dibekali layar berukuran 5 inci dengan resolusi full high definition (FHD) 1920 x 1080 piksel berteknologi Super IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 441 piksel per inci ini menghasilkan kualitas tampilan yang cukup tinggi dengan sudut pandang yang luas.

Sedangkan tablet dock mengusung layar sentuh 9 inci dengan resolusi 1920 x 1200 piksel. Tablet Dock milik Asus Padfone ini dilengkapi dengan kamera depan dan baterai internal berkapasitas 4990mAh.

Performa Asus PadFone S ini cukup tinggi di kelasnya dengan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang dibekali prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM 2GB serta grafis dari Adreno 330 dan menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengn antarmuka Zen UI.

Sektor kamera, Asus membekali PadFone S ini dengan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash dan didukung oleh kamera depan berkekuatan 2 megapiksel untuk video call, serta foto selfie.

Asus PadFone S ini dibekali dengan fitur NFC, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Asus Padfone S ini didukung memori internal berkapasitas 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Padfone S dibekali dengan baterai berkapasitas 2300mAh jenis lithium polymer. (Sidomi.com)

0 Response to "Baru Rilis di Indonesia, Inilah Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Asus Padfone S"

Posting Komentar