Cantiknya Kim Lim Putri dari Bos Klub Sepakbola Valencia

Cantiknya Kim Lim Putri dari Bos Klub Sepakbola Valencia

Talehart - Tak hanya WAGs yang dapat meramaikan suatu pertandingan sepakbola, Akan tetapi anak-anak wanita dari petinggi klub-klub papan atas ini juga bisa membuat sebuah kompetisi sepakbla lebih berwarna. Salah satunya adalah anak perempuan dari bos Klub sepakbola asal spanyol.

Ya perempuan itu bernama Kim Lim anak seorang petinggi klub Liga Spanyol, Valencia yang bernama Peter Lim. Pada Mei 2014 Peter Lim membeli saham mayoritas Valencia sebesar 70,4 persen. Awalnya, kedatangan pengusaha asal Singapura itu dipandang sebelah mata oleh fans Valencia lantaran telah banyak sedikit tim mengalami hasil kurang baik saat dipegang oleh orang Asia.
Cantiknya Kim Lim Putri dari Bos Klub Sepakbola Valencia

Akan Tetapi lambat laun para supporter pun mulai yakin dengan pengusaha asal Singapura tersebut ditambah dengan adanya Kim Lim yang selalu mempromosikan Valencia lewat akun instagramnya: kimmylecute.

Gadis dengan paras cantik dan seksi tersebut seringkali mem-posting dengan atribut Valencia, entah itu dengan mengenakan baju ataupun topi. Bahkan tak segan Kim Lim memberi semangat saat Los Che menelan kekalahan.

“Meskipun kami tidak menang, pemain kami bermain sangat baik. Terus maju dan mendukung mereka. Jangan khawatir, pelan-pelan kemenangan akan datang. Lain kali kita akan lebih baik,” kicau Kim Lim di akun Twitter miliknya, saat Valencia kalah dari Barcelona.

Selain itu Kim Lim seringkali memamerkan lekuk tubuhnya yang indah lewat akun instagramnya. Tak heran, pengikutnya di instagram kini sangat banyak. (Sooperboy.com)

0 Response to "Cantiknya Kim Lim Putri dari Bos Klub Sepakbola Valencia"

Posting Komentar