Indri Barbie, Pembalap Motor Wanita Tercantik Se-Indonesia

Indri Barbie, Pembalap Motor Wanita Tercantik Se-Indonesia

Talehart - Indri Nurlia Sari atau biasa di kenal dengan nama adalah joki motor pada lintasan lurus atau drag bike. Pada awalnya, Indri hanya iseng mencoba motor temannya, tetapi lama kelamaan dia mulai menyukainya. Dari situ, dia pun ditawari untuk menjadi joki balap resmi pada sebuah tim balap asal Bandung. Temukan kumpulan foto Indri Barbie pebalap Drag Race wanita di Qiss.me.

Mojang geulis kelahiran 25 Agustus 1994 pun turun dalam berbagai kejuaraan daerah drag bike. Kemunculannya menjadi sorotan publik karena dia merupakan satu-satunya peserta cewek. Namun kepiawaian dan nyalinya sama besar dengan joki cowok saat membesut motor.

Tak hanya di drag bike saja, Indri kini pun turun di road race. Nampaknya darah balap mengalir dalam nadinya sehingga tak membutuhkan waktu lama saat menekuk setir motor menyusuri sirkuit. 

Jarangnya wanita yang menjadi pembalap di Indonesia membuat Indri harus bersaing dengan para pria di berbagai kelas. Dia tak gentar saat harus adu sikut atau menutup jalur lawan agar bisa tetap terdepan. Cita-cita Indri pun sudah bulat untuk menjadi pembalap terbaik di Indonesia. (Sooperboy.com)

0 Response to "Indri Barbie, Pembalap Motor Wanita Tercantik Se-Indonesia"

Posting Komentar