Park Shin Hye, Aktris Korea Cantik yang Paling Dicari di Dunia Maya

Park Shin Hye, Aktris Korea Cantik yang Paling Dicari di Dunia Maya

Talehart - Bagi Anda pembaca setia talehart yang suka dengan serial drama korea, pasti tidak asing lagi dengan sosok cantik bernama Park Shin Hye. Gadis kelahiran 18 Februari 1990 ini tak hanya laris di dunia layar kaca tapi juga laris di dunia maya. Park Shin Hye digadang-gadang mencatatkan rekor baru sebagai artis wanita paling popular di media sosial karena jumlah pengikutnya yang mencapai jutaan orang.

Dilansir oleh website ternama Sooperboy.com mengatakan bahwa berdasarkan laporan dari media sosial Tiongkok, Weiboo, aktris yang baru saja bermain dalam serial drama terbaru ‘The Heirs’ ini memiliki total jumlah followers lebih dari 7 juta orang. Sedangkan, untuk aktor pria paling popular di Weiboo diraih oleh PSY dengan jumlah followers sekitar 25 juta.

Selama ini diketahui bintang ‘One Perfect Day’ dan ‘Love Phobia’ ini dikenal sangat aktif memberitahukan kegiatannya melalui foto di akun media sosial miliknya. Sepertinya Park Shin Hye tahu betul bagaimana memanfaatkan jejaring sosial tersebut menjadi alat komunikasi yang ampuh untuk para penggemarnya. (Sooperboy.com)

0 Response to "Park Shin Hye, Aktris Korea Cantik yang Paling Dicari di Dunia Maya"

Posting Komentar