Ramalan Bintang Minggu Ini 08/09/10/11/12/13/14 Desember 2014

Ramalan Bintang Minggu Ini 08/09/10/11/12/13/14 Desember 2014

Talehart - Berikut adalah ramalan bintang spesial untuk pembaca setia talehart pada minggu ini dari tanggal 08 sampai 14 Desember 2014. Lihat apakah minggu ini adalah minggu terbaik Anda atau malah sebaliknya.

Aries
Minggu ini akan menjadi minggu yang sedikit sibuk bagi Anda. Banyak sekali tugas dan juga janji yang harus Anda penuhi di minggu ini. Jangan sekali-sekali membuang waktu Anda untuk hal yang kurang penting. Time is money. Ayo lebih semangat dan cermat dalam mengatur jadwal Anda. Don't waste the time.

Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan ya Cantik. Cuaca sedang tidak bersahabat yang membuat Anda rentan kena flu. Apalagi jika setiap harinya Anda terkena udara dari AC. Pakai masker dan minum hangat agar flu tidak semakin mendekat.

Taurus
Minggu ini merupakan minggu yang sedikit melelahkan bagi Anda. Tenaga dan juga pikiran Anda banyak tersita di minggu ini. Jangan sampai stres sampai mempengaruhi kesehatan Anda ya. Tetap tenangkan pikiran dan jangan biarkan Anda tertekan dengan semua urusan yang cukup menyita waktu Anda di minggu ini. Luangkan waktu untuk beristirahat di akhir minggu untuk merecharge tenaga dan juga pikiran Anda agar lebih fresh.

Karena kesibukan yang sangat padat dan menyita waktu jangan lupa untuk memperbanyak konsumsi buah dan sayur serta air putih. Asupan multivitamin juga boleh Anda konsumsi untuk menambah daya tahan tubuh Anda agar tidak jatuh sakit.

Gemini
Di minggu ini akan ada kesibukan baru menanti Anda. Wah sepertinya asyik nih. Hindari salah paham dengan orang terdekat atau keluarga Anda. Ini bisa saja merusak mood Anda. Hati-hati dalam bertutur kata. Kunci dari minggu ini adalah keseimbangan dalam berbagai hal. Termasuk dari apa yang Anda tuntut dan apa yang Anda beri. Tidak ada alasan untuk bertengkar atau marah pada orang lain hanya karena berbeda pendapat dengan Anda.

Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan ya Cantik. Cuaca sedang tidak bersahabat yang membuat Anda rentan kena flu. Apalagi jika setiap harinya Anda terkena udara dari AC. Pakai masker dan minum hangat agar flu tidak semakin mendekat.

Cancer
Ego yang tinggi disertai dengan gengsi adalah watak yang harus Anda ubah. Belajarlah untuk tidak terlalu mengagungkan ego Anda. Anda hidup dalam lingkungan sosial dan bergaul dengan orang banyak. Tidak mungkin untuk selalu bersikap egois dan mementingkan diri sendiri. 

Tubuh boleh saja terasa fit tapi tidak ada yang tahu nanti akan terjadi apa. Jadi, lindungi tubuh dengan sebaik-sebaiknya. Jaga selalu pola makan dan juga pola hidup Anda. Kurangi begadang untuk hal-hal yang kurang penting.

Leo
Berhenti mendramatisir apa yang terjadi pada Anda. Yang Anda lakukan tidak akan mengundang simpati orang pada Anda. Yang ada mereka hanya akan mengejek dan mengecam perbuatan Anda. Akan lebih baik jika menjalani dengan apa adanya.

Minggu ini Anda akan sedikit mengalami gangguan di mulut. Perbanyak konsumsi vitamin C agar sariawan tidak menyerang Anda ya. Istirahat yang cukup dan jangan stres. 

Virgo
Anda sedang disibukkan dengan urusan pekerjaan di minggu ini. Banyak kunjungan penting yang harus Anda lakukan. Pikiran dan juga tenaga benar-benar tersita. Jangan biarkan mood Anda rusak gara-gara hal sepele ya . Tetap semangat menjalaninya. Di akhir minggu akan ada sedikit kejutan. Anda akan bertemu dengan beberapa kawan lama yang menghilangkan sejenak keresahan Anda. 

Jangan sering telat makan ya. Perhatikan betul jam makan Anda. Pola makan yang kurang teratur akan berakibat buruk pada pencernaan dan juga kesehatan Anda. Sediakan obat maag jika memang Anda terpaksa harus telat makan.

Libra
Minggu ini akan menjadi minggu yang sangat sibuk bagi Anda. Siapkan betul stamina dan juga jaga kesehatan. Jangan pula sering menunda pekerjaan. Ini adalah kebiasaan buruk yang harus Anda buang jauh-jauh. Semakin menunda pekerjaan akan semakin menumpuk nantinya dan mempersulit diri Anda. Ayo jangan bermalas-malasan.

Kesehatan di minggu ini akan sedikit terganggu dengan gejala flu. Hujan yang tak henti-henti turun seharusnya Anda antisipasi dengan mengonsumsi multivitamin agar stamina terjaga dan tidak sampai terserang gejala flu.

Scorpio
Minggu ini Anda akan bertemu dengan beberapa hal yang membuat Anda kurang nyaman. Ada sedikit gangguan seperti selentingan kurang enak yang ternyata timbul dari orang yang dekat dengan Anda, namun jangan biarkan ini mengganggu kinerja Anda di tempat kerja. Masalah di luar pekerjaan yang tidak terlalu penting hendaknya jangan terlalu diperdulikan. Masih lebih banyak hal yang memerlukan perhatian Anda. Tetap fokus ya. Keep calm and the show must go on. 

Kesehatan stabil. Anda hanya kurang tidur saja di minggu ini. Banyak sekali kesibukan yang sedang Anda jalani yang menyebabkan kurangnya jam tidur Anda. Jika memang ada kesempatan untuk istirahat gunakan semaksimal mungkin ya.

Sagitarius
Ada sedikit kejadian yang kurang menyenangkan yang terjadi minggu ini,  tetapi Anda harus tetap bersyukur dengan apapun yang terjadi. Ini akan memberikan pengalaman yang tidak bisa dibayar dengan uang. Pengalaman yang akan membuat Anda belajar tentang hidup. Ikhlas, sabar dan juga bersyukur adalah kuncinya. Hidup Anda jauh akan lebih indah jika Anda mengamalkan ketiga hal tersebut.

Butuh penyegaran alias relaksasi nih. Pijat atau spa bakal oke kok dilakukan di minggu ini. Anda juga sudah mengeluhkan badan Anda yang pegal-pegal kan?

Capricorn
Cobaan dan juga rintangan dalam hidup senantiasa membuatnya semakin berwarna. Jangan mudah putus asa karena sedang menghadapi masalah ya. Semua persoalan yang datang pada Anda ini adalah hal-hal yang akan mengubah Anda menjadi pribadi yang jauh lebih kuat dan tegar. Jangan menyerah atau lari dari masalah karena ini tidak akan menyelesaikannya.

Minggu ini kesehatan aman terkendali. Namun Anda harus semakin mengontrol nafsu makan Anda yang sedikit diluar kendali di minggu ini. 

Aquarius
Jangan menunggu bola datang, sebisa mungkin berusahalah untuk menjemput bola. Maksudnya adalah Anda harus mencoba mencari peluang bukannya hanya menunggu tawaran untuk mendatangi Anda. Berusahalah untuk lebih aktif dan kreatif sehingga nanti tidak akan ada peluang yang terbuang percuma.

Pagi hari merupakan waktu yang paling tepat untuk berolahraga. Udara pagi yang masih segar akan membuat kondisi pikiran dan juga badan Anda selalu segar dan juga jernih. Sempatkan waktu paling tidak 15 menit per hari untuk berlari-lari kecil atau olahraga ringan lainnya.

Pisces
Sedikit ada gangguan terhadap beberapa program yang sedang Anda rencanakan. Jangan terbawa suasana dan malah jadi ikut tidak fokus dengan proyek Anda. Ada baiknya mereview apa-apa saja yang sudah Anda lakukan selama ini dan segera kembali ke jalur Anda jika memang sedikit menyimpang dari rencana sebelumnya.

Sering keluar malam nih. Jaga stamina dan juga kesehatan. Pakai baju hangat jika memang harus keluar malam. 

0 Response to "Ramalan Bintang Minggu Ini 08/09/10/11/12/13/14 Desember 2014"

Posting Komentar